Cara Membuat dan Resep Kue Nastar Keju Yang Enak

- Jumat, Januari 27, 2017

Cara Membuat dan Resep Kue Nastar Keju Yang Enak

 

Nastar adalah satu dari sekian banyaknya jenis kue kering, yng terbuat dari adonan tepung terigu, telur, serta mentega yng diberi isi selai buah serta diberi hiasan diatasnya. Mungkin kamu telah Suka menjumpai kue ini diberbagai toko kue berlebi era bulan Ramadhan ataupun mendekati hari Lebaran, namun pernahkan kamu bagi atau bisa juga dikatakan untuk berupaya membuat sendiri kue ini dirumah.
Nah, bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu yng ingin berupaya membuat kue nastar ini. Maka kamu mampu langsung melihat Resep Kue Nastar Keju yng akan kami berikan dibawah ini.
Bahan Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Membuat Kue Nastar Keju · 250 gram tepung terigu · 250 gram mentega · 25 gram tepung maizena · 50 gram gula halus · 3 butir kuning telur · 1 sendok makan susu bubuk
Bahan Bagi atau bisa juga dikatakan untuk isi · 1 sendok teh kayu manis · 1 kg nanas parut · 4 buah cengkeh · 200 gram gula pasir · seperdua sendok teh sari jeruk · 2 lembar daun jeruk
Bahan Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Olesan · 2 butir kuning telur · Keju Parut
Tatacara Membuat Kue Nastar keju · Kocok mentega serta pula gula sampai-sampai lembut, lalu tambahkan telur satu persatu sambil dikocok perlahan-lahan. Lantas tambahkan maizena, tepung terigu, serta susu bubuk. Aduk kembali hingga rata serta lantas sisikan. · Isi. Panaskan nanas parut, gula, cengkeh, kayu manis, sari jeruk, serta daun jeruk. Aduk sampai-sampai kering. · Ambil tidak banyak adonan, lantas pipihkan adonan serta kasih isi yang dengannya bahan isi tadi. Lantas bentuk menjadi bulat. Serta lantas olesi yang dengannya kungin telur diatasnya serta taburi yang dengannya keju parut. · Lalu susun diatas loyang yng telah diolesi yang dengannya margarin, oven kue nastar yang dengannya api bersuhu 190 derajat celcius selama 25 menit sampai-sampai matang.
Demikianlah tadi sajian resep kita di artikel ini mengenai Tatacara Membuat Kue Nastar Keju, mudah-mudahan resep yng baru kami berikan ini bisa membantu kamu. Kue ini Seringkali disajikan menjdai pelengkap era Lebaran, camilan favorit era berkumpul bersama keluarga di moment yng istimewa. Mudah-mudahan berguna, selamat berupaya di rumah.

Source Article and Picture : www.kulinerwisata.com

Seputar Cara Membuat dan Resep Kue Nastar Keju Yang Enak

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Membuat dan Resep Kue Nastar Keju Yang Enak