Kuliner Medan - Soto Medan Sinar Pagi

- Kamis, Januari 26, 2017

Kuliner Medan - Soto Medan Sinar Pagi

 

Wisata Masakan Indonesia #279
Masakan Medan
SOTO MEDAN RM SINAR PAGI
Jl. Sei Deli
Medan
Sesudah postingan saya perihal Soto Medan di Kesawan yng terkenal yang dengannya soto udangnya, tidak sedikit yng menyarankan agar saya pula merasakan Soto Medan yng kondang, Soto Medan Sinar Pagi. Jadi, pada kali kedua kunjungan saya ke Kota Medan, saya sempatkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk sarapan di RM Sinar Pagi ini. Soto daging menjadi pilihan saya pertama. Disaat kuah pertama saya seruput, memanglah terasa banget bedanya. Paduan rasa rempah yng kaya begitu menyeruak serta memanjakan indera pengecap kita. Sambal yng disajikan pun cukup unik, semacam sambal kecap yang dengannya taburan bawang goreng. Dipadu yang dengannya perkedel kentang, yng menjadi sahabat wajib, soto ini memanglah layak bagi atau bisa juga dikatakan untuk menjadi ikon masakan Kota Medan.
Serta lantaran waktu itu saya baru "capek" berbelanja Bika Ambon Zulaikha, satu porsi Soto Paru saya pesan bagi atau bisa juga dikatakan untuk melengkapi sarapan pagi saya :) Kriuk-kriuk dari paru kering di dalam kuah soto medan ini memanglah memberikan sensasi rasa yng bikin ketagihan.
Terdapat atau terletak di ujung jalan Sei Deli, setiap pagi RM Sinar Pagi selalu dipenuhi oleh para pelanggan, baik dari dalam ataupun luar kota Medan. Malah katanya Presiden SBY pula pernah sempet mampir bagi atau bisa juga dikatakan untuk merasakan lezatnya soto Medan Sinar Pagi ini. Tak cuma daging serta paru, soto ini pula tersedia yang dengannya "isi" ayam ataupun jerohan sapi lain-lainnya. Kalau mau menikmati Soto Medan, Perlu menyempatkan mampir ke RM Sinar Pagi ini.
Mau tahu tempat makan lain-lainnya di Kota Medan? Cek disini > Wisata Masakan Medan

Masakan lain di kota ini:




Source Article and Picture : www.banyumurti.net (Food Blogger)

Seputar Kuliner Medan - Soto Medan Sinar Pagi

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Kuliner Medan - Soto Medan Sinar Pagi