Tempat Nongkrong Di Bandung Favorit Remaja

- Kamis, Januari 26, 2017

Tempat Nongkrong Di Bandung Favorit Remaja

 
Di Bandung kini ramai sekali bermunculan tempat nongkrong ataupun kafe. Disaat berbicara perihal kafe, tentu yng terlintas di benak kamu yaitu para anak muda. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk itu para pengusaha kafe akan menampilkan tempat yang dengannya sedemikian rupa agar terlihat menarik, nyaman serta apik.
Buat kamu yng tak betah di rumah serta lebih menyukai nongkrong di aneka macam tempat hiburan. Berikut daftar beberapa tempat yng favorit bagi para remaja yng terkenal serta bisa kamu kunjungi meskipun cuma sekedar refresing.
Tempat Nongkrong Di Bandung Favorit Remaja
1.Alun-Alun Bandung
sumber google
Ini dia tempat paling favorit bagi seluruh kalangan dari remaja sampai-sampai para orang tua, yaitu Alun-Alun Bandung yng memasuki area masjid Hal ini lantaran alun-alun yng luas, asyik, tidak sedikit tontonan serta tentunya gratis.
2. Siete Cafe
sumber google
Kafe yng menjadi favorit mahasiswa, lantaran makanannya yng bermacam jenis yang dengannya harga yng relative terjangkau. Menjadikan seru buat nongkrong, lebih-lebih kumpul bareng yang dengannya sahabat. Kafe ini menyediakan tempat indoor yng didesain tidak jelek alias bagus serta outdoor yng biasa dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk penampilan music ataupun akustik. Kamu bisa menjumpai Kafe yang telah di sebutkan di simpang Dago ataupun persimpangan menuju jalan Siliwangi Bandung.
3. Bober Cafe
sumber google
Bober Café yng membuka para pelanggan selama 24 jam. Bertempat di Jalan Martadinata Bandung. Sebenarnya, kafe ini tempat nongkrong pilihan yng tidak sedikit remaja dari Bandung, baik cuma sekedar bersantai hingga menegerjakan tugas kuliah. Kafe ini menyediakan sofa serta kursi yng lebih tidak sedikit salah satunya tempat lesehan. Yang dengannya makanan berat sampai-sampai camilan biasa.
4.Cafe Bene
sumber google
Apakah kamu Suka ke Café Bene? Andai, iya. Mungkin kamu salah satunya orang yng menyukai jenis makanan ataupun minuman Korea. Nah, Café Bene ini, sebenarnya kafe baru yng berada di Bandung yang dengannya desain modern serta furniture serba kayu. Pemiliknya yaitu berasal dari Korea Selatan. Menu khas yng ada di tempat ini yakni Read Bean Bing Su yng rasanya enak berbeda dari tempat yng lain. Selain itu terdapat kopi serta dessert yng mampu kamu coba.
5. Potluck Coffey Bar And Library
sumber google
Kafe ini umumnya dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk pameran seni serta acara musik. Lantaran itu tidak sedikit dari kalangan mahasiswa serta pekerja muda yng asyik nongkrong di kafe ini. Kamu pula mampu membaca aneka macam buku yng disediakan semisal halnya perpustakaan. Tenang, menu yng ditawarkan dari Potluck mempunyai tidak sedikit jenis makanan serta minuman yng enak serta nikmat.
6. Sugar Rush
sumber google
Menu andalan di tempat ini sesuai yang dengannya namanya yaitu yng berbau manis, semisal rainbow cake, macaron, churros, serta red velvet. Kafe ini didesain cukup menarik, unik, kreatif serta berusaha mendatangkan perhatian. Lantaran itu kamu bisa berfoto-foto di sini yang dengannya sahabat ataupun kerabat. Bagi kamu pecinta makanan pemanis mampu nongkrong di kafe ini.
7. Little Subway
sumber google
Buat kamu yng ingin nongkrong santai serta mengobrol yang dengannya sahabat sambil menikmati sajian yng disediakan di kafe ini. Suasana dalam Little Subway sanga anak muda, lantaran didesain yang dengannya pengaturan ruangan yng tak member tidak sedikit sekat. Disediakan meja serta sofa dilengkapi yang dengannya bantal menjadikan kamu terasa lebih nyaman semisal di rumah sendiri.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu yng bermukim di Bandung ataupun sedang berjalan-jalan di kota Kembang ini, maka kamu wajib mampir ke satu dari sekian banyaknya tempat nongkrong yang telah di sebutkan.

Source Article and Picture : www.kulinerwisata.com

Seputar Tempat Nongkrong Di Bandung Favorit Remaja

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Tempat Nongkrong Di Bandung Favorit Remaja