Kuliner Bandung - Mih Kocok Mang Dadeng

- Selasa, Januari 31, 2017

Kuliner Bandung - Mih Kocok Mang Dadeng

 

Wisata Masakan Indonesia #212
Masakan Bandung
Mie Kocok Bandung "Mang Dadeng"
Jl KH Ahmad Dahlan (Jl. Banteng) No. 67 Bandung
Telp: 022-92155940 / 93438383
Mih Kocok, buat sebagian orang mih kocok merupakan masakan yan gwajib dikunjungi kalo lagi ke Bandung. Mie kuning yng dilengkapi yang dengannya tauge serta, yng paling utama, potongan kikil dari kaki sapi. Nah satu dari sekian banyaknya pedagang mie kocok yng legend di Bandung merupakan Mih Kocok Bandung "Mang Dadeng" di Jl Banteng. Yng bikin beda merupakan kualitas kikil yng disajikan: empuk, kenyal serta tebal. Ada lagi nih yng bikin beda, coba pesan Mih Kocok Special. Bener-bener special lantaran dalam mangkuk kita akan ada tambahan Sumsum Sapi yng cukup berlimpah. Slurruuuppp... Bagi atau bisa juga dikatakan untuk satu mangkok Mih Kocok Biasa mampu kita nikmati yang dengannya harga Rp. 18.000, sedangkan Mih Kocok Special harganya Rp. 21.000. Namun hati-hati, kalau datang sesudah jam makan siang, mungkin memperoleh Mih Kocok Special ini akan tipis, lantaran telah ludes dipesan orang.
Buat yng pengen makan nasi, mampu pula pesen Sop Kaki Sapi-nya. Serta percis yang dengannya mie kocoknya, kalo suka sumsum, silakan meminta Sop Kaki Sapi Special. Semangkuk besar potongan kikil dari kaki sapi yng lembut tersaji dalam satu mangkok kuah sup yng agak berlemak. Kucurkan jeruk nipis, tambah tidak banyak garam serta kecap manis, josss.... pas banget... Bagi atau bisa juga dikatakan untuk semangkok Sop Kaki Sapi mampu kita tebus yang dengannya harga Rp 19.000 sedangkan yng Special harganya Rp. 22.000.
Kedai Mang Dadeng ini cukup simpel berada di Jl Banteng, dekat yang dengannya Hotel Horison Bandung. Jam makan siang serta weekend merupakan era dimana kedai ini dipadati oleh para pelanggannya. Oh iya, jangan tidak ingat pake kerupuk aci bagi atau bisa juga dikatakan untuk menjadi pendamping yng melengkapi hidangan ini. Kamu mau berwisata masakan di Bandung? Mih Kocok Mang Dadeng ini Perlu masuk dalam daftar kunjungan kamu, selain Mie Baso Akung, Lotek Kalipah Apo, Kupat Tahu Gempol, Batagor Kingsley serta Sate Hadori. Ataupun kamu punya favorit Masakan Bandung yng lain?
Mau tahu tempat makan lain-lainnya di Bandung? Silakan lihat disini -> Wisata Masakan Bandung

Masakan lain di kota ini:




Source Article and Picture : www.banyumurti.net (Food Blogger)

Seputar Kuliner Bandung - Mih Kocok Mang Dadeng

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Kuliner Bandung - Mih Kocok Mang Dadeng