Sindu Kusuma Edupark Yogyakarta

- Selasa, Oktober 10, 2017

Sindu Kusuma Edupark Yogyakarta

 
Sindu Kusuma Edupark adalah satu dari sekian banyaknya wahana bagi atau bisa juga dikatakan untuk liburan bersama keluarga serta orang-orang tercinta. Sindu Kusuma Edupark berlokasi di jl magelang km 3 Sleman Yogyakarta ini mulai dikunjungi ribuan wisatawan yng datang dari banyak sekali wilayah di DIY serta pula Jateng. Tempat piknik yang dengannya konsep wahana wisata keluarga ini dilengkapi yang dengannya 18 model permainan semisal segway, trampolin, sinema 7 D, mobil-mobilan elektrik serta ditambah arena out bond yng pastinya bisa memanjakan aktivitas liburan keluarga lebih-lebih menjelang pergantian tahun. Sindu Kusuma Edupark terdapat atau terletak di tanah seluas 7,2 hektar.

Sindu Kusuma Edupark mempunyai tidak sedikit wahana, yakni : Wahana Outdoor :
1. Segway ataupun kendaraan listrik semisal otoped yang dengannya ban besar serta stang yng tinggi.
2. Ferris Wheel (Kincir Ria), yang dengannya ketinggian yng hampir mencapai 50 meter yang dengannya 28 kabin yng mampu menampung 4 orang dewasa.
3. Bumper Car, yng disebut pula Montor Tumbur mempunyai arena bermain seluas tidak lebih lebih 250 meter persegi. Anda mampu merasakan sensasi berkejar-kejaran yang dengannya sahabat ataupun sesama pemakain lain-lainnya. Yang dengannya 20 kendaraan beroda empat yng siap bagi atau bisa juga dikatakan untuk dipakai berkeliling.
4. Trampolin, yng di beri nama Ajang Lumpat. Ada 4 mat Trampolin yng siap dipergunakan, jangan khawatir anda akan didampingi kru selama berlompat-lompat bagi atau bisa juga dikatakan untuk melindungi keamanannya
5. Swinger ataupun Kursi Ayun. Wahana ini bakal menerbangkan Anda hingga ketinggian 4 meter sambil berayun-ayun diatas anda mampu menikmati pemandangan sekitar Sindu Kusuma Edupark. Namun kalau anda mau naik wahana yng satu ini tinggi badan minimumnya 120 cm.
6. Kereta Api, yng disebut pula Sepur Kluthuk. Kereta ini bakal ngajak anda berkeliling serta menikmati alam di sekeliling Sindu Kusuma Edupark selama tidak lebih lebih 10 menit.
7. Flying Bicycle ataupun disebut yang dengannya pula Roda Mabur. Wahana ini bakal ngajak anda buat merasakan sensasi bersepeda di udara. Kok mampu? Lantaran sepeda ini berada diatas rel yang dengannya ketinggian 3 meter yang dengannya panjang rel 100 meter.
8. Carousel ataupun disebut yang dengannya pula Kemidi Puter, tersedia yang dengannya bentuk kuda-kudaan serta kereta kencana semisal wahana komedi putar umumnya.
9.Rotary Cupcakes ataupun disebut yang dengannya pula Cangkir Putar. Sebuah wahana berbentuk cangkir yng bisa dinaiki oleh 2 orang dewasa ataupun 4 orang anak-anak. Dimana masing-masing Cangkir yng ada bisa berputar sendiri. Namun tenang, kalau anda terasa putarannya terlalu cepat serta bikin anda mumet, maka anda mampu menghentikan Cangkirmu yang dengannya menekan tombol yng tersedia.
10. Kereta Kecil ataupun disebut yang dengannya pula Sepur Cilik. Wahana ini khusus bagi atau bisa juga dikatakan untuk anak-anak yang dengannya tinggi maksimum 120 cm. Kereta ini akan berputar-putar di area Plasa Winongo yng terdapat atau terletak di sebelah Kali Winongo.
Wahana Indoor : 1.Arcade Permainan (permainan simulator)
2. Theater 7 Dimensi
3. Kampung Seni adalah sarana edukasi berbasis kebudayaan. Didalamnya, anda bakal di ajak bagi atau bisa juga dikatakan untuk belajar membatik, melukis, menari serta bermain gamelan. Disaat pas mau pulang, anda pula mampu lhoh bawa hasil karyamu itu pulang kerumah menjdai kenang-kenangan.
4.Tengoro Budoyo. Khusus gedung Tengoro Budoyo akan dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk pentas seni budaya. Dimana Sindu Kusuma Edupark bekerjasama yang dengannya pelawak kondang Didik Nini Thowok,bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengisi acara seni serta budaya.
Bagi Pengunjung yng membawa anak-anak jangan khawatir disana tidak sedikit disediakan arena foodcourt bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu yng ingin beberapa saat santai menikmati hidangan bersama keluarga. Saran saya sebelum kesana pastikan kebugaran atau kesehatan yng prima yang dengannya minum vitamin dikarenakan area yng luas serta tidak sedikit wahana membuat kita kadang mampu gampang lelah. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk yng tak suka panas ataupun gampang mumet bila di kenai panas sebaiknya mempergunakan topi ataupun mampu pula bagi atau bisa juga dikatakan untuk berlibur era sore hari sampai-sampai malam.
Kemarin saya sewaktu kesana sebelumnya pernah sempet cari berita online dulu via google, IG, Twitter, dll. Hingga sana saya sebelum antri loket ada meja keamanan, akhirnya saya tanya-tanya serta di mejanya ada penawaran lain dar SKE sendiri. Penawaran beli voucher Rp 50.000 plus kartunya serta bagi atau bisa juga dikatakan untuk tiket masuk telah FREE, wah tanpa pikir panjang langsung saya beli lantaran kalau di loket kita masih bayar 15.000 ngirit dech. Buat anda sekalian cari info lengkap nya ya sebelum liburan biar dapet gampang serta kita nyaman.
Rute ke Sindu Kusuma Edupark
Dari Tugu ke Barat lalu lampu merah ke utara ambil arah ke Jalan Maegelang ataupun arah ke TVRI - Borobudur Plaza masih terus kelak sebelum GAPURA selamat datang/tinggal Kota Jogja ada PERTIGAAN ke arah Jambon ambil kiri - lurus terus ntar dari situ SKE ada di kanan jalan.
Dari Ring Road / Perempatan Jombor - ambil arah ke TVRI - sesudah melewatu gapura selamat datang/tinggal Kota Jogja putar balik -sebelum GAPURA selamat datang/tinggal Kota Jogja ada PERTIGAAN ke arah Jambon ambil kiri - lurus terus ntar dari situ SKE ada di kanan jalan.
Jam Buka Sindu Kusuma Edupark Sindu Kusuma Edupark sehari-hari bagi atau bisa juga dikatakan untuk Weekday 15.00-22.00 serta bagi atau bisa juga dikatakan untuk Weekend/Libur Besar 10.00-22.00

Biaya Tiket Masuk Sindu Kusuma Edupark Biaya tiket masuk kita membeli sebesar Rp 50.000 yang dengannya rincian Rp 15.000 per orang serta Rp 35.000 bagi atau bisa juga dikatakan untuk deposit bermain selama di Sindu Kusuma Edupark
Tempat & Alamat Sindu Kusuma Edupark Sindu Kusuma Edupark Jl. Magelang Km 2 (Jl. Jambon) Sinduadi, Mlati, Sleman, Yogyakarta


Source Article and Picture : www.kulinerwisata.com

Seputar Sindu Kusuma Edupark Yogyakarta

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Sindu Kusuma Edupark Yogyakarta