Kisah dibalik Sukses Mba Anita

- Senin, Mei 29, 2017

Kisah dibalik Sukses Mba Anita

 
Ada Cinta Ada cinta disetiap detik ke hidup-an yng kumiliki cinta tidak dibatasi, tanpa pamrih lantaran Dia merupakan cinta itu...
Sajak diatas ditulis oleh Mba Anita Caronila Tampubolon ataupun biasa di panggi Mba Anita pemilik blog anitadcaritas.blogspot.co.id di blognya
Mba Anita merupakah seorang wanita berasal dari Pekanbaru, Riau. Mba Anita memilik latar belakang ilmu kebugaran atau kesehatan, beliau dulu menjadi seorang bidan rumah sakit swasta di Riau. Kesibukan sehari-hari menjadi tenaga medis membuat dia selalu mengurungkan hobby di dunia tulis menulis.

Mba Anita menikah serta sepakat yang dengannya sang suam bagi atau bisa juga dikatakan untuk hidup di Jakarta, tepatnya Januari 2015 Mba Anita resign dari rumah sakit serta pindah ke ibukota yng sesak. Sesudah tinggal di Jakarta dia mulai berupaya mendaftar pekerjaan di aneka macam rumah sakit di Jakarta. Sesudah beberapa lama menunggu akhinya ada rumah sakit yng memanggil bagi atau bisa juga dikatakan untuk interview, namun bersamaan yang dengannya itu juga ada informasi bahagia bahwasanya mba Mba Anita tengah memiliki kandungan. Panggilan dari Rumah Sakit pun dia datangi, akan tetapi pada era interview Mba Anita jujur bercerita wacana kehamilannya. Pihak rumah sakit merekomendasikan bagi atau bisa juga dikatakan untuk melindungi kebugaran atau kesehatan sampai-sampai melahirkan, memanglah jawaban ini telah ia pikirkan sebelumnya lantaran mana ada perusahaan yng mau mendapatkan pegawai baru yng sedang hamil yang dengannya segala efek kesehatannya.
Akhirnya Mba Anita memilih melindungi kebugaran atau kesehatan serta karunia yng luar biasa yakni kehamilannya. Menjdai seorang wanita yng sedang hamil, tak gampang melindungi moodnya yng naik turun bagi atau bisa juga dikatakan untuk selalu dirumah serta diam saja. Kelama ini Mba Anita yng selalu sibuk di rumah sakit, membuat dia tergugah bagi atau bisa juga dikatakan untuk melakukan sesuatu agar tak bosan. Sesudah membaca tidak sedikit berita akhinya Mba Anita memilih bagi atau bisa juga dikatakan untuk melakukan jualan online mempergunakan bbm serta facebook.

Hobby menulis saya pun tergugah era mendapatkan berita ada kursus pembuatan buku, namun akhirnya urung lantaran alasan lain. Sambil terus melakukan julan online dia dibuatkan blog oleh suami, sesudah blog jadi pelan-pelan mulai menulis. "Akhir Agustus 2015 kami pindah ke Bogor. Memasuki tahun 2016, saya berkomitmen bagi atau bisa juga dikatakan untuk tetap produktif meski cuma di rumah saja. Keinginan bagi atau bisa juga dikatakan untuk bekerja Perlu ditahan dulu. Saya menuliskan beberapa kata di kertas kecil. Resolusi 2016 “Be A Writerpreneur”. Serta goresan pena ini saya tempelkan di dinding rumah menjdai motivasi" Ungkap Mba Anita.
Kini mba Anita bahkan mulai sibuk yang dengannya kegiatan barunya menggeluti kegiatan tulis menulis. Mba Anita gabung ke beberapa komunitas di FB ataupun WA yng mempunyai passion percis wacana penulisan. Imbuhnya lagi "Dari kelas menulis ini saya mendapatkan beberapa job tulisan atau artikel, lantas menunjukkan diri kepada sahabat yng memiliki fanpage bagi atau bisa juga dikatakan untuk jasa copywriting ataupun tulisan atau artikel pendek di fp nya. Lulus dari kelas menulis tulisan atau artikel saya mendapatkan peluang bergabung yang dengannya tim bagi atau bisa juga dikatakan untuk menulis tulisan atau artikel di satu dari sekian banyaknya website. Saya pula selalu semangat mengikuti beberapa workshop maupun training yng berkaitan yang dengannya impian saya ini"
Berhasil terus ya Mba Anita :)

Source Article and Picture : www.kulinerwisata.com

Seputar Kisah dibalik Sukses Mba Anita

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Kisah dibalik Sukses Mba Anita