Hobby Naik Gunung bersama Keluarga Mba Lina Sasmita

- Rabu, April 05, 2017

Hobby Naik Gunung bersama Keluarga Mba Lina Sasmita

 

Saya gemar travelling apalagi menikmati alam Indonesia yng indah ini, tidak sedikit tatacara bagi atau bisa juga dikatakan untuk mampu menikmati alam ini. Saya tidak sedikit mengenal teman-teman baru di dunia online perbloggeran (cie bahasa gahul). Hobby saya menikmati perjalanan ini, lama-lama tidak sedikit mengenal beberapa blogger di aneka macam penjuru Indonesia malah Luar Negri. Mengenal karakter serta pilihan tema goresan pena orang-orang membuat saya makin semangat belajar bagi atau bisa juga dikatakan untuk menjadi lebih baik.
Belum lama saya mengenal sosok Kakak Cantik dari Batam yng gemar menikmati liburannya yng ekstrim bagi saya. Kok ekstrim? Lantaran hobby nya naik gunung serta menikmati alam Indonesia yng terjal. Saya senang sebenernya kaya mba Lina, namun apa daya body gak sesuai jadi ngos-ngosan. Milih yng landai aja gak naik turun, mampu angkat tangan lebih awal hihi
Mba Lina biasa disebut seorang travel blogger serta ulasannya ditulis dalam blog pribadinya linasasmita.com Blog Mba Lina ini punya tagline "Life is a Journey" wah asyik banget ya, namun emang Perlu gitu agar bisa kita lebih menikmati hidup ini. Saking hobby nya naik gunung Mba Lina mempunyai kategori dalam blognya Hiking, wah mantep banget ya. Kadang aku iri pegen kaya mbak lina, latihan olah raga dulu lah. Kalau pengen ya baca blog mba lina biar semakin semangat hihi. Owh ya travelling ala Mba Lina ini biasa disebut Adventure Travel.

"Paling menantang bagi saya merupakan wilayah hutan serta gunung yng belum punya jalur resmi. Jadi kita Perlu buka jalur sendiri" ungkap Mbak Lina era saya wawancara. Wih langsung keder aku bacanya. Sendiri Mba?? Sebenarnya sesudah saya telisik Mba Lina tidak cuma travelling sendiri, malah suami serta si kecil diajak pula ikut menikmati alan Indonesia yng indah ini.
Walau tidak sedikit gunung telah ditaklukkan Mba Lina, namun dia masih punya hasrat serta obsesi lain. Ada beberapa gunung serta tempat yng pengen di kunjungi Mba Lina bagi atau bisa juga dikatakan untuk destinasi selanjutnya. Mbak Lina mengungkapkan masih ingin ke Gunung Cartenz Pyramid di Papua (wih semakin keder). Namun tidak cuma itu bagi atau bisa juga dikatakan untuk destinasi luar negri Mba Lina ingin menaklukkan Nepal serta Peru.
Hobby Mba Lina yng gak biasa ini masih pula senang mempunyai hobby keliling pulau kecil, di kategori blog nya ada kategori dari pulau ke pulau. Batam yng menjadi tempat tinggal Mbak Lina tidak sedikit tersebar pulau kecil disana, akhirnya Mbak Lina tergugah bagi atau bisa juga dikatakan untuk berupaya menelisik satu-satu pulau ini.
Wah Mbak Lina hebat, saya salut banget. Mudah-mudahan suatu era saya mampu mengkuti jejak Mbak Lina bagi atau bisa juga dikatakan untuk berani menjelajah aneka gunung. Berhasil Mbak Lina! Salam Travelling :)

Source Article and Picture : www.kulinerwisata.com

Seputar Hobby Naik Gunung bersama Keluarga Mba Lina Sasmita

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Hobby Naik Gunung bersama Keluarga Mba Lina Sasmita