5 Objek Wisata Di Kota Batam yang Wajib di Kunjungi

- Kamis, April 06, 2017

5 Objek Wisata Di Kota Batam yang Wajib di Kunjungi

 
Berada dikota Batam tentu Amat disayangkan andai kamu melewatkan waktu bagi atau bisa juga dikatakan untuk berlibur. Ya, dikota ini tidak sedikit aktifitas wisata lantaran Batam berada dijalur yng strategis. Kota kecil ini tumbuh yang dengannya Amat baik di antaranya dari sektor pariwisata. Ada tidak sedikit tempat wisata menarik dikota ini di antaranya semisal Pantai Marina. Pantai Marina adalah pantai yng Amat terkenal di Batam serta tempat ini kerap menjadi tujuan utama para wisatawan asing.
Pantai Marina menyuguhkan panorama alam yng eksotis dimana pantai yang telah di sebutkan mempunyai ombak yng cukup besar serta dari tepian pantai terlihat sebuah dermaga yng menjadi tempat berlabuhnya kapal ferry. Selain pantai marina, masih tidak sedikit tempat wisata yng mampu kamu kunjungi dikota Batam di antaranya menjdai berikut.
Objek Wisata Di Batam Wajib Dikunjungi
1. Jembatan Barelang
sumber google

Selain menjdai ikon kota Batam, Jembatan Barelang pula kerap dikunjungi para wisatawan yng melintasi jembatan yang telah di sebutkan. Jembatan ini dibangun sejak tahun 1992 serta sampai-sampai era ini sudah mengalami beberapa kali renovasi menjadikan Jembatan Barelang menjadi terkenal serta tidak sedikit yng sengaja datang cuma bagi atau bisa juga dikatakan untuk berfoto-foto sambil bersantai ditempat ini. Jembatan Barelang disebut pula Jembatan Habiebie lantaran mantan presiden Indonesia ini dia yng pertama kali merencanakan pembangunan jembatan barelang.
2. Pantai Nongsa
sumber google

Selain pantai marina, di Batam pula terdapat pantai lain yng tidak kalah menarik. Pantai Nongsa adalah pantai yng berada disebelah timur laut kota Batam serta bagi atau bisa juga dikatakan untuk hingga ditempat ini kamu butuh waktu sekitar 10 menit dari bandara. Nongsa adalah sebuah nama kecamatan yng ada dikota Batam serta disekitar pantai terdapat tidak sedikit penginapan serta restaurant menjadikan kamu tak butuh khawatir lantaran pantai yang telah di sebutkan menyediakan fasilitas yng lengkap.
3. Ocarina Park
sumber google

Tempat wisata ini Amat cocok bagi atau bisa juga dikatakan untuk berlibur bersama keluarga. Ocarina Park sudah berdiri sejak tahun 2008 serta menyajikan aneka macam wahana permainan menarik. Diatas lahan seluas 40 hektar ini kamu mampu bermain air, berenang serta ditempat ini Suka diadakan konser musik. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk masuk ketempat ini, kamu dikenakan biaya tiket sebesar Rp.5000 bagi atau bisa juga dikatakan untuk per orang. Akan tetapi harga yang telah di sebutkan tak salah satunya harga permainan yng ada di Ocarina Park yang telah di sebutkan.
4. Batam City Square
sumber google

Sebuah pusat perbelanjaan yng berada dijantung kota Batam yakni Batam City Square. Disini kamu mampu berbelanja, rekreasi serta makan. Pusat perbelanjaan ini berdiri cukup besar serta luas menjadikan tidak heran Batam City Square ini kerap dibanjiri pengunjung setiap harinya. Bagi kamu yng datang berkendara, kamu tak butuh khawatir lantaran dipusat perbelanjaan ini menyediakan tempat parkir yng cukup luas malah sampai-sampai bisa atau mampu menampung sekitar 1000 kendaraan beroda empat lebih.
5. Pantai Melayu
sumber google
Sebuah pantai yng indah yang dengannya rimbunan pohon yng ada ditepi pantai membuat Pantai Melayu Amat asyik bagi atau bisa juga dikatakan untuk berpiknik. Ombak yng tak begitu besar kerap dimanfaatkan pengunjung bagi atau bisa juga dikatakan untuk berenang serta dipantai ini pula terdapat aneka macam wahana permainan di antaranya banana boat. Kamu mampu beramai-ramai menunggangi banana boat yang dengannya biaya 25ribu perorang serta bagi atau bisa juga dikatakan untuk memasuki tempat pantai kamu cukup merogoh kocek sekitar 5ribu saja.
Menarik kan tempat wisata di Batam, tidak sedikit tempat wisata yng pastinya indah dan unik. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk menuju tempat wisata itu gak terlalu susah jadi persiapan gak serepot naik gunung ya. Andai merencanakan liburan pasti gak luput yang dengannya persiapan selama di Batam kita akan stay dimana. Bagi seseorang yng ingin berlibur pasti ingin menginap di Hotel murah, menginap yang dengannya harga terjangkau serta tidak jelek alias bagus.

Tenang saja, era ini ada tatacara Mencari Hotel Murah di Batam yakni yang dengannya mempergunakan Fasilitas Virtual Hotel Operator (VHO) yng dimiliki oleh AiryRooms. Airyrooms memberikan tatacara yng gampang bagi penggunanya, menjadikan kita tak butuh galau lagi bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencari hotel yang dengannya harga yng murah namun fasilitasnya memadai. Jaminan fasilitas hotel airyrooms yng baik (ada AC, wifi, air minum gratis, air Anget, TV layar datar, dll) serta telah tersedia di aneka macam kota besar di Indonesia. Tatacara booking hotel di AiryRooms pun gampang, mampu yang dengannya tatacara booking langsung dari website, telephone ataupun whatsapp. Oh ya yng paling penting lagi, booking hotel di AiryRoomstidak di kenai booking fee lho, serta tanpa kartu kredit pula.

Source Article and Picture : www.kulinerwisata.com

Seputar 5 Objek Wisata Di Kota Batam yang Wajib di Kunjungi

Advertisement
 

Cari Artikel Selain 5 Objek Wisata Di Kota Batam yang Wajib di Kunjungi