17 Tempat Wisata Populer di Bandung

- Senin, April 10, 2017

17 Tempat Wisata Populer di Bandung

 

Kami ingin membagikan berita mengenai tempat wisata yng cukup ternama di kota Bandung. Obyek liburan ini umumnya menjadi kunjungan wajib bagi siapapun yng datang serta ingin mengeksplorasi wilayah ini. Andai kamu ingin melihat keindahan alam, budaya, tempat bersejarah, lokasi hangout ataupun belanja murah ataupun merasakan masakan khas Sunda, wilayah Bandung menyediakan itu seluruh. Bandung memanglah surganya tempat wisata yng Amat nyaman bagi atau bisa juga dikatakan untuk siapapun. Selain tempat wisata yng tidak sedikit, Bandung Indonesia Shopping menjadi satu dari sekian banyaknya sebutan Kota Kembang ini. Indonesia Shopping lantaran tidak sedikit tempat bagi atau bisa juga dikatakan untuk berbelanja
Adapun obyek liburan yng telah ternama serta dikenal menjdai tempat menarik di Bandung diantaranya:
1. Trans Studio Bandung
Lokasinya berada di jalan Gatot Subroto no 289 (ex BSM Supermall). Obyek ini berupa wahana permainan yng seru yng berada di dalam ruangan (indoor theme park) yng memberikan pengalaman bertualang menegangkan bagi kamu serta keluarga.
2. Gunung Tangkuban Perahu
Lokasinya berada di wilayah Lembang, Bandung yng bisa kamu kunjungi yang dengannya waktu perjalanan sekitar 1,5 jam sampai-sampai ke puncaknya. Di kawah aktif ini ada 3 obyek kawah yng bisa kamu lihat. Sebaiknya berhati-hati lantaran ketiganya masih aktif.
3. Situ Patenggang Ciwidey
Sebuah danau romantis di daerah Ciwidey yng memliki pemandangan Amat indah. Tempat wisata ini berada di tengah perkebunan teh.
4. Wisata De’Ranch Bandung
Lokasinya berada di Lembang serta Amat mengasyikan andai kamu berkunjung ke sini. Kamu bisa bergaya ala cowboy Amerika yang dengannya menunggang kuda berkeliling hutan pinus ataupun pedesaan di sekeliling De’Ranch.
5. Kawah Putih di Ciwidey
Masih dekat yang dengannya lokasi situ Patenggang. Serta umumnya para pengunjung datang ke kawah putih dahulu barulah melanjutkan perjalanan ke Patenggang. Di kawah putih ini, kamu bisa melihat keindahan danau kawah yng berwarna kehijauan yng mengeluarkan asap. Tempat wisata ternama di Bandung ini Suka menjadi lokasi shooting film ataupun pre wedding.
6. Tempat jalan Braga
Di jalan yng paling ternama di Jawa Barat ini kamu akan menemukan sederetan gedung tua yng terawat. Di lokasi yng berada di pusat kota ini, Amat tepat dijadikan obyek fotografi pre wedding. Kamu pula yang dengannya gampang menemukan resto, butik, factory outlet, pub ataupun bar serta hotel.
7. Gedung Sate Bandung
Obyek wisata bersejarah yng pula adalah gedung pusat pemerintahan ini mempunyai gaya arsitektur yng unik yang dengannya tusuk sate yng ada di puncak atap.
8. Pemandian Air Panas Ciater
Lokasinya berada di Lembang, Jawa Barat. Saran paling baik ke tempat wisata ini merupakan sesudah kamu puas menikmati keindahan kawah Tangkuban Perahu. Di lokasi pemandian Ciater yng berada di lingkungan hotel mewah ini pula terdapat sungai yang dengannya air terjun buatan yng airnya cukup Anget.
9. Air Terjun Maribaya Bandung
Obyek indah ini berada di daerah sejuk Lembang. Andai kamu berkunjung ke De’Ranch, maka lokasi Maribaya terdapat atau terletak cukup dekat. Sebaiknya hindari ke tempat ini era liburan hari raya lantaran penuh sesak didatangi masyarakat setempat ataupun yng berasal dari luar kota.
10. Kampung Gajah
Sebuah water park (waterboom) yng Amat mengasyikan serta seru. Tidak sedikit pula pengunjung yng datang dari luar kota bagi atau bisa juga dikatakan untuk berenang ataupun bermain di wahana permainan air yng tersedia di Kampung Gajah yng lokasinya dekat yang dengannya terminal Ledeng ini.
11. Lapangan Gasibu
Lokasinya tepat berada di depan gedung sate. Lapangan gasibu cukup ramai dikunjungi wisatawan era weekend di pagi hari. Selain berbaur yang dengannya masyarakat Bandung yng sedang berolah raga, di tempat ini kamu pula bisa berbelanja aneka souvenir khas Jawa Barat ataupun makanan selera Sunda yng lezat.
12. Kebun Binatang Bandung
Menjdai satu dari sekian banyaknya tempat pelestarian hewan (fauna) yng cukup lengkap ini, kamu bisa mengajak anak bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperkenalkan banyak sekali jenis satwa. Letak Kebun Binatang ini berada di dekat kampus ITB.
13. Tempat Cihampelas
Di jalan yng cukup padat ini, kamu bisa berbelanja jeans murah ataupun merasakan masakan lezat di Ciwalk. Kami merekomendasikan agar kamu menginap di sekeliling jalan Cihampelas lantaran lokasinya cukup strategis serta gampang dicapai. Dari tempat ini, perjalanan menuju obyek wisata yng berada di sekeliling kota ataupun Lembang cukup dekat.
14. Observatorium Bosscha
Berwisata sambil belajar system tata surya ini cukup menarik bagi atau bisa juga dikatakan untuk di lakukan di hari libur bersama keluarga. Di sini pula terdapat teropong bintang yng Amat canggih. Pada hari biasa (bukan hari libur), tempat wisata ini Suka didatangi oleh rombongan studi tour dari luar kota Bandung.
15. Hutan Raya Juanda Bandung
Tempat rekreasi berbentuk hutan pinus yng sejuk ini cukup dekat yang dengannya daerah Dago Pakar. Dari lokasi ini, kamu bisa memandang sekeliling kota Bandung yng indah.
16. Kebun Teh Lembang
Selain menikmati pemandangan hijau hamparan tanaman teh, di lokasi ini Suka pula dijadikan tempat foto pre wedding. Ataupun andai kamu ingin bersantai sejenak menikmati makanan ringan semisal pisang goreng serta minum kopi, deretan warung di tepi jalan raya Lembang ini Amat direkomendasikan.
17. Curug Dago Bandung
Sebuah air terjun tersembunyi yng indah yang dengannya udara sejuk menerpa adalah keistimewaan curug yng lokasinya cukup dekat yang dengannya hutan raya Juanda. Serta tempat ini masih berada di dalam kota, yakni di ujung jalan Dago.










Source Article and Picture : www.kulinerwisata.com

Seputar 17 Tempat Wisata Populer di Bandung

Advertisement
 

Cari Artikel Selain 17 Tempat Wisata Populer di Bandung