10 Barang yang Wajib Kamu Bawa Saat Berkemah

- Jumat, Maret 24, 2017

10 Barang yang Wajib Kamu Bawa Saat Berkemah

 
sumber : centratour.blogspot.com
Berkemah ataupun yng biasa kita kenal yang dengannya sebutan camping adalah sebuah kegiatan rekreasi yng di lakukan di luar ruangan. Kegiatan ini umumnya di lakukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk merefreshing otak serta pikiran dari ramainya lingkungan perkotaan yang dengannya menikmati keindahan alam yng ada di sekeliling lokasi perkemahan. Akan tetapi sebelum pergi berkemah bersama keluarga ataupun teman-temanmu, ada beberapa hal yng butuh anda persiapkan semisal sepuluh perlengkapan di bawah ini.
1. Tenda Berkemah pasti identik yang dengannya tenda. Oleh lantaran itu bawalah tenda yng besarnya sesuai yang dengannya jumlah orang yng ikut berkemah bersamamu. Selain itu, jangan memilih ataupun membeli tenda didasari merek ataupun modelnya saja, anda Perlu memilih tenda yng tahan terhadap tiupan angin serta mempunyai lembar flysheet yng berfungsi bagi atau bisa juga dikatakan untuk menjaga tenda bagian dalam dari hujan.
2. Matras Sebaiknya anda memilih alas tidur serta matras yng praktis bagi atau bisa juga dikatakan untuk dibawa ke tempat perkemahan. Matras alumunium foil mampu menjadi pengganti bagi anda yng tak ingin repot-repot membawa alas tidur yng berat.
3. Sleeping Bag Pilihlah sleeping bag yng Anget akan tetapi ringan bagi atau bisa juga dikatakan untuk dibawa.
4. Rain Coat Belilah jas hujan plastik yng gampang dipakai serta disimpan di mana saja berhubung cuaca yng tak menentu semisal saat ini ini.
5. Headlamp Headlamp berfungsi bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyinari perkemahanmu. Pilihlah headlamp yng mempunyai jarak sorot yng cukup jauh serta hemat baterai.
6. Obat-obatan Tidak cuma dalam pendakian, barang yng satu ini wajib anda sediakan disaat berpergian kemana pun. Sediakan obat-obatan generik semisal antibiotik, antiseptic, obat alergi, parasetamol, serta obat khusus andai anda punya riwayat penyakit tertentu.
7. Kompor portable beserta gasnya Berhubung tak di setiap tempat kemah terdapat pedagang makanan siap saji, maka anda Perlu membawa sendiri kompor gas portable yng lengkap yang dengannya gasnya bagi atau bisa juga dikatakan untuk memasak makananmu sendiri. Andai anda tak mempunyai waktu bagi atau bisa juga dikatakan untuk membeli kompor gas portable, anda mampu membelinya di online shop terlengkap MatahariMall.
8. Konsumsi Anda mampu membawa makanan instan semisal mie instan, bakso, sosis, maupun nugget. Anda pula mampu memasak makanan lain-lainnya yng gampang bagi atau bisa juga dikatakan untuk dimasak di perkemahan. Jangan tidak ingat bagi atau bisa juga dikatakan untuk membawa makanan ringan semisal biskuit berkalori yng mampu menghindari anda dari kejenuhan dari makanan instan, semisal mie.
9. Jaket serta Pakaian Ubah Pakailah jaket yng Anget pada era di perkemahan. Jangan tidak ingat bagi atau bisa juga dikatakan untuk membawa pakaian ubah secukupnya agar barang bawaanmu tak terlalu tidak sedikit.
10. Handphone, powerbank, serta kamera Bawalah handphone serta kamera milikmu bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengabadikan momen spesial bersama keluarga ataupun temanmu pada era berkemah. Jangan tidak ingat bagi atau bisa juga dikatakan untuk membawa powerbank mengingat tak ada tempat bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengisi daya baterai di alam terbuka.

Source Article and Picture : www.kulinerwisata.com

Seputar 10 Barang yang Wajib Kamu Bawa Saat Berkemah

Advertisement
 

Cari Artikel Selain 10 Barang yang Wajib Kamu Bawa Saat Berkemah