Nikmati Keindahan Wisata Pulau Komodo

- Minggu, Februari 12, 2017

Nikmati Keindahan Wisata Pulau Komodo

 

Pulau Komodo adalah satu-satunya pulau yng dihuni oleh Komodo. Komodo adalah hewan prasejarah yng mash hidup sampai-sampai era ini. Komodo adalah hewan purba yng cuma ada di Indonesia. Bentuknya yng semisal kadal serta Amat besar ini mampu kamu lihat secara langsung. Melakukan wisata Pulau Komodo mampu menjadi kegiatan yng Amat menyenangkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk jiwa petualang kamu dalam menikmati pesona Pulau Komodo.
Berwisata menikmati pesona Pulau Komodo mampu kamu lakukan mempergunakan jasa agen travel. Yang dengannya mempergunakan jasa ini, kegiatan yng di lakukan disana mampu terarah serta kamu mampu memperoleh pemandu wisata bagi atau bisa juga dikatakan untuk menjelaskan tempat-tempat menarik. Tidak sedikit paket menarik yng ditawarkan yang dengannya harga kompetitif semisal 3 hari 2 malam, 4 hari 3 malam, serta 5 hari 4 malam. Dalam paket tur ini, kamu mampu menentukan jumlah orang yng ikut dalam 1 rombongan, tentunya yang dengannya harga yng berbeda.
Kegiatan Wisata Pulau Komodo
Beberapa kegiatan yng mampu di lakukan era wisata Pulau Komodo merupakan menjdai berikut: 1. Melakukan perjalanan mengikuti jejak komodo yang dengannya dipandu pemandu wisata. 2. Melihat pari manta secara langsung di kapal 3. Pergi ke Gua Batu Cermin melihat stalaktit serta stalakmit 4. Snorkeling bagi atau bisa juga dikatakan untuk melihat pesona Pulau Komodo di bawah laut
Dalam paket wisata Pulau Komodo, beberapa fasilitas yng kamu dapatkan merupakan menjdai berikut: 1. Akomodasi baik darat ataupun laut menuju lokasi wisata 2. Makan 3 kali sehari baik di hotel ataupun di tempat wisata 3. Tiket masuk 4. Pemandu wisata baik B.Indonesia ataupun B.Inggris 5. Perlengkapan snorkeling 6. Minum the ataupun kopi
Banyaknya fasilitas pasti membuat kamu puas. Meskipun membayar lebih, kamu tak butuh repot bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengatur perjalanan. Jalur rute yng kamu inginkan pun mampu menyesuaikan. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk itu, kamu mampu menabung jauh-jauh hari sebelum memesan tempat di agen travel. Menikmati pesona Pulau Komodo akan lebih lengkap secara rombongan bersama orang-orang tercinta. Pastikan kamu membawa oleholeh khas Komodo sebelum pulang bagi atau bisa juga dikatakan untuk buah tangan kerabat dekat serta tetangga.


Source Article and Picture : www.kulinerwisata.com

Seputar Nikmati Keindahan Wisata Pulau Komodo

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Nikmati Keindahan Wisata Pulau Komodo