2 Lagu Recycle Terbaik Indonesia Saat Ini

- Minggu, Februari 05, 2017

2 Lagu Recycle Terbaik Indonesia Saat Ini

 
Di dunia belantika musik Indonesia, mendaur ulang suatu karya lama menjadi karya yng fresh serta segar telah Suka di lakukan oleh beberapa musisi ternama di negara kita. Lagu zaman dahulu yang telah di sebutkan kembali dimainkan yang dengannya suguhan alunan musik modern menjadikan menjadi layak kembali bagi atau bisa juga dikatakan untuk didengarkan khususnya oleh kaum remaja yng tentunya tak pernah mendengar lagu yang telah di sebutkan sebelumnya. Dari sekian banyaknya jenis lagu recycle yng kembali diangkat oleh musisi kita. Ada 2 lagu indonesia terbaru zaman dulu yng kembali diangkat oleh musisi terkenal. Bagi kamu yng penasaran kedua lagu yang telah di sebutkan, simak yang akan di sajikan kali ini pemaparannya bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu jadikan menjdai rujukan musik paling baik:

1 . Cinta Kan Membawamu Kembali
Lagu ini adalah karya lawas dari satu dari sekian banyaknya grup band legendaris Indonesia yakni Dewa 19. Sebelumnya lagu ini dinyanyikan oleh Ari Laso sewaktu dirinya masih menjadi penyanyi pada band yang telah di sebutkan. Lagu ini pun pernah sempet pula dinyanyikan oleh penyanyi cantik Reza Artamevia lalu lantas era ini lagu yang telah di sebutkan dipopulerkan kembali oleh satu dari sekian banyaknya vokalis yng ternama dari ajang pencarian bakat yakni Mike Mohede. Lagu ini terbilang jenis lagu yng tak akan lekang oleh waktu lantaran selain musiknya yng Amat tidak jelek alias bagus, lirik lagu yng diciptakan oleh Ahmad Dhani ini masih enak bagi atau bisa juga dikatakan untuk didengarkan.
2 . Mantan Terindah
Siapa sangka kalau lagu yng satu ini adalah lagu karya dari grup band asal Bandung Kahitnya. Mantan Terindah kembali dipopulerkan oleh penyanyi cantik Raisa yng pernah sempet booming pada tahun 2015 lalu. Tak butuh diragukan lagi kalau Raisa adalah satu dari sekian banyaknya penyanyi paling baik Indonesia yng bisa atau mampu mengembalikan kejayaan lagu Kahitna ini menjadi asik bagi atau bisa juga dikatakan untuk didengarkan kembali. Nuansa musik yng dibawakan oleh Raisa yang dengannya versi Kahitna tentunya Amat berbeda serta disesuaikan yang dengannya selera musik era ini.
Kini bagi kamu yng sedang mencari dua lagu indonesiaterbaru masa dulu ini mampu mendapatkannya melalui sebuah App Joox dimana pada App yang telah di sebutkan kamu mampu memutar musik secara online dan mendownloadnya secara gratis serta legal. Selain itu, ada tidak sedikit lagu lain-lainnya lantaran adalah App musik yang dengannya beragam playlist terlengkap.


Source Article and Picture : www.kulinerwisata.com

Seputar 2 Lagu Recycle Terbaik Indonesia Saat Ini

Advertisement
 

Cari Artikel Selain 2 Lagu Recycle Terbaik Indonesia Saat Ini