Hotel Bintang 4 : Gallery Prawirotaman Hotel

- Minggu, Februari 05, 2017

Hotel Bintang 4 : Gallery Prawirotaman Hotel

 
Sumber Google
Hotel bagi wisatawan Amat dibutuhkan, apalagi hotel yng mempunyai fasilitas baik serta mempunyai tidak sedikit kelebihan. Jogja mempunyai lebih dari 200 hotel yng tersebar di banyak sekali pelosok Propinsi Yogyakarta yang dengannya aneka ragam harga serta fasilitasnya.
Gallery Prawirotaman Hotel adalah dari sekian tidak sedikit hotel berbintang yng ada di Jogja, Letak di tengah kota serta strategis membuat hotel ini mempunyai potensi pasar yng tinggi dibandingkan hotel lain di daerahnya. Gallery Prawirotaman Hotel berupaya memenuhi kebutuhan pasar yang dengannya memberikan fasilitas yng memadahi serta dibutuhkan oleh konsumennya, yang dengannya memenuhi kebutuhan pasar diharapkan konsumen makin mempunyai daya pikat tinggi bagi atau bisa juga dikatakan untuk selalu menginap di Gallery Prawirotaman Hotel. Oleh lantaran itu, Gallery Prawirotaman Hotel berusaha memenuhi kebutuhan orang-orang yang dengannya memfasilitasi hotel ini sekelas bintang 4.
Penyerahan Sertifikat Bintang 4

Bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengukuhkan kelas bintangnya, Gallery Prawirotaman Hotel melakukan sertifikasi bintang resmi melalui Lembaga Sertifikasi Bisnis Pariwisata “Bakti Mampu berdiri diatas kaki sendiri Wisata Indonesia”. Dimulai dari mendaftarkan hotel ini ke dalam list hotel-hotel yng siap melakukan sertifikasi pada tanggal 10 Agustus 2015. Di tahap ini, Gallery Prawirotaman Hotel mendapatkan syarat-syarat yng Perlu dipenuhi agar bisa mampu tersertifikasi menjdai Hotel berbintang 4. Syarat-syarat yng Perlu dipenuhi terdiri dari dua hal yakni adminitrasi serta fisik hotel. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk tahap awal memenuhi syarat administrasi, pihak manajemen hotel memberikan dokumen-dokumen yng diminta. Selang dua hari setelahnya, manajemen sudah memperoleh tanggal bagi atau bisa juga dikatakan untuk audit serta susunan acara dalam pelaksanaan sertifikasi. Oleh lantaran itu, manajemen mempersiapkan yang dengannya baik kelengkapan administrasi yng dipersyaratkan dan persyaratan fisik yng Perlu terpenuhi menjdai hotel bintang 4.
Kolam Renang nyaman serta menyenangkan

Fasilitas yng dimilik Gallery Hotel Prawirotaman yakni :
1. 20 Kamar Superior 2. 71 Kamar Deluxe 3. 3 Kamar Suite 4. Restaurant / Vine Restaurant 5. Room Service 6. 3 Meeting Room 7. Parkir Area 8. Swimming Pool Dewasa serta Anak 9. Lobby Lounge
10 . Bussiness Center 11. Fitness Centre 12. Sky Cafe 13. Gallery Lukisan 14. Spa 15. Wifi 16. Loundry Service 17. Shuttle Service ke serta dari Bandara
Kami era Tour Hotel

Melihat Gallery Prawirotaman Hotel
Sesudah mengikuti acara kami diajak bagi atau bisa juga dikatakan untuk berkeliling hotel menikmati suasana Gallery Prawirotaman Hotel yang dengannya segala fasilitas yng diberikan kepada customers.
Lukisan menjadi ornamen utama Hotel

Mengapa sich pake kata Gallery?? Sebenarnya hotel ini mempunyai Gallery ataupun tempat khusus bagi atau bisa juga dikatakan untuk memamerkan lukisan, tidak cuma itu mulai dari masuk hotel kita telah disuguhi aneka jenis Lukisan yang dengannya banyak sekali tema. Tidak cuma lukisan yng di punyai oleh Hotel, namun pula dikatakan bahwasanya ada beberapa Lukisan yng titipan dari seorang pelukis bagi atau bisa juga dikatakan untuk dipamerkan serta dirawat sementara waktu oleh Management Gallery Prawirotaman Hotel.
Kami diajak mengunjungi Deluxe Room. Fasilitas yng diberikan kepada kedua jenis kamar ini percis, yng membedakan yakni bagi atau bisa juga dikatakan untuk Deluxe Balkon menghadap ke Gedung, akan tetapi andai Superior Room balkon kamar menghadap ke Halaman, Kolam Renang yng tentu saja membuat suasana serta pemandangan yng lebih segar.
Deluxe Room

Kami pula diajak mengunjungi Suite Room yang dengannya harga kamar yng lebih tidak murah dan luas kamar yng Amat lapang. Suite Room mempunyai dua tipe yakni Suite Room serta Family Suite Room, bagi atau bisa juga dikatakan untuk Suite Room yang dengannya satu king bed namun bagi atau bisa juga dikatakan untuk Family Suite Room mempunyai dua (2) King Bed menjadikan membuat mudah bila ingin berlibur bersama keluarga. Suite Room era kita masuk langsung disajikan ruangan yng luas nyaman yang dengannya sofa yng nyaman juga, bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamar mandi terperinci beda lantaran mempergunakan Bathub, bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamar Deluxe serta Superior cuma mempergunakan Shower.
Family Suite Room
Balkon Kamar

Gallery Prawirotaman Hotel
Alamat : Jalan Prawirotaman II No. 839B Mergangsan - Yogyakarta
Telepon: (0274) 4580008
Web : http://www.galleryprawirotamanhotel.com/

Source Article and Picture : www.kulinerwisata.com

Seputar Hotel Bintang 4 : Gallery Prawirotaman Hotel

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Hotel Bintang 4 : Gallery Prawirotaman Hotel