Tahoe Teloepat Ngaglik Sleman

- Kamis, Januari 19, 2017

Tahoe Teloepat Ngaglik Sleman

 

Tahu adalah satu dari sekian banyaknya makanan yng mempunyai bahan dasar kedelai. Kedelai ini diolah yang dengannya tidak sedikit langkah lalu jadilah tahu. Tahu adalah makanan andalan bagi atau bisa juga dikatakan untuk perbaikan gizi lantaran tahu memiliki mutu protein nabati paling baik lantaran memiliki komposisi asam amino paling lengkap serta diyakini mempunyai daya cerna yng tinggi (sebesar 85% -98%). Kandungan gizi dalam tahu, memanglah masih kalah dibandingkan lauk pauk hewani, semisal telur, daging serta ikan. Akan tetapi, yang dengannya harga yng lebih murah, masyarakat cenderung lebih memilih mengkonsumsi tahu menjdai bahan makanan alternatif protein hewani bagi atau bisa juga dikatakan untuk memenuhi kebutuhan gizi.
Tahu mempunyai tidak sedikit olahan makanan yng tentunya Amat menarik kita bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencicipinya, di antaranya kupat tahu. Kupat tahu adalah makana olahan antara tahu serta ketupat, ditambah kecambah, kubis, serta kacang. Tepatnya di daerah ngaglik sleman terdapat warung makan bernama Tahoe Teloepat yng menjul menu utamanya yakni kupat tahu ataupun tahu telupat, di sini tak menjual menu lain selain kupat tahu. Warung Makan Tahoe Teloepat ini tak menyediakan menu lain selain kupat tahu, disini cuma disediakan menu tambahan semisal kubis goreng, telur goreng serta tempe goreng. Selain tahoe teloepatnya yng istimewa tempe gorengnya pula Amat enak, tempe yng digoreng mempergunakan bawang serta garam ini dibuat kering serta renyah menjadikan Amat pas bila dipadukan yang dengannya kupat tahu nya.

Tahu teupat ini mirip yang dengannya tahu guling andai dilihat akan tetapi ada yng membedakan yakni andai tahu telupat disajikan yang dengannya tahu goreng akan tetapi andai tahu guling disajikan yang dengannya tahu bacem ataupun tahu yng telah dibumbu manis. Langkah membuat tahu telupat yakni yakni pertama yng di lakukan merupakan mengulek kacang di atas piring sampai-sampai lembut, barulah bahan-bahan yng lain-lainnya. Selain itu pengunjung mampu menambahkan kobis goreng, pakai telur ataupun pakai tempe sesuai selera. Di sini pula tersedia minuman yng tidak kalah nikmatnya ada es kelapa muda, es tape, es markisa, es beras kencur, serta es kunir asem.
Saya menikmati Tahoe Teloepat ini bersama Manda, Panda serta Diba era sesudah bermain rafting di Progo Rafting Magelang. Usai lelah seharian bermain air bersama saatnya perut kosong serta kami memilih mampir kesini lantaran rasanya yng tidak butuh diragukan lagi, lezat serta pas yang dengannya selera kami. Tempat yng nyaman pula menjadi satu dari sekian banyaknya alasan utama kami bagi atau bisa juga dikatakan untuk menikmati makan di Tahoe Teloepat ini lantaran tempat yng nyaman akan membuat kami pun makin enak menikmati santapan ini. Ow ya disini pula menjual aneka kripik-kripik yng mampu bagi atau bisa juga dikatakan untuk sahabat makan, telah lengkap enak.
Tahoe Teloepat
Alamat : Jl. Kaliurang, Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55581
Telp : 0812-2726-925
Jam Buka : 08.00 wib-22.00 wib


Ber empat menikmati enaknya Tahoe Teloepat



Source Article and Picture : www.kulinerwisata.com

Seputar Tahoe Teloepat Ngaglik Sleman

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Tahoe Teloepat Ngaglik Sleman