Sosok Travel Blogger Inspirasiku

- Kamis, Januari 19, 2017

Sosok Travel Blogger Inspirasiku

 
Logo Adventurose

Travelling adalah satu dari sekian banyaknya Hobby saya saai ini, mampu menjelajah area baru yng pasti mempunyai daya tarik tersendiri. Apalagi kini dunia yng saya geluti yakni menjadi Travel Blogger, membuat saya tidak sedikit kagum terhadap sosok yng memanglah menggeluti bidang ini lebih serius. Saya Suka iri lantaran terlalu mengikuti rasa malas yng ada dalam diri saya, kadang membunuh rasa masalh itu tak gampang menjadikan Suka saya menulis era telah mendekati deadline.
Di artikel ini saya berkesempatan berkenalan lebih dalam yang dengannya seorang Travel Blogger yng cukup senior yakni mba Dian Radiata pemilik blog www.adventurose.com Blog yng berisi kisah liburannya menikmati indahnya alam dunia ini membuat saya takjub, tulisannya yng sungguh menarik membuat saya sendiri ingin belajar lebih tidak sedikit kepada dia. Dalam peluang lain saya tidak sedikit bertanya ihwal dia, di antaranya merupakan era beliau melakukan perjalanan bagaimana keluarga lebih-lebih anak. Era pertanyaan saya lemparkan saya baru tau kalau sebenarnya di balik foto-fotonya yng indah itu ada kesibukan lain bersama keluarga, kebanykan liburan yng di lakukan mengajak keluarga. Selain itu yng membuat saya takjub yang dengannya Mba Dian yakni dia masih pernah sempet menulis serta melakukan perjalanan di sela-sela kesibukannya menjadi seorang pegawai yng tak mengenal hari libur.
Sosok Dian Radiata Pemilik www.adventurose.com

Mba Dian Radiata adalah seorang perempuan berdarah Bugis yng lahir di Kota Pahlawan, Surabaya. Seorang pegawai di satu dari sekian banyaknya perusahaan swasta di Batam yng bergerak pada bagian pembuatan kapal (shipyard). Dalam Blognya dia bercerita mulai cinta yang dengannya dunia traveling era berumur 5 tahun, era itu dia diajak oleh ayahnya menikmati lautan ke Borneo serta Celebes. Mulai era itu adrenalin bagi atau bisa juga dikatakan untuk menaklukkan dunia ini sellau muncul dalam dirinya. Mempunyai seorang suami yng pula hobby traveling membuat dia makin senang, era ingin menikmati liburan suami selalu mendukung. Hobby keluarga Mba Dian berlibur ini membuat motivasinya semaking tinggi bagi atau bisa juga dikatakan untuk menikmati indahnya dunia serta menuliskannya dalam blog menjadikan makin tidak sedikit orang yng tau indahnya dunia ini.
Menjdai seorang travel blogger, Mba Dian mempunyai tempat yng era inilah kunjungi yakni Nepal. Nepal adalah sebuah negara yng terdapat atau terletak di tempat pegunungan Himalaya, merupakan sebuah Negara terkurung daratan di Asia Selatan yng berbatasan yang dengannya Republik Rakyat China ataupun RRC/Tiongkok (Daerah Otonomi Tibet) di sebelah utara serta India di barat, timur, serta selatan. Disaat saya tanya jawaban Mba Dian simple "Gak tau mengapa aku mupeng banget ama negara eksotis yng satu ini yaa 😊 dari kecil kan aku suka pelajaran geografi, pas liat bendera Nepal kok ih gokil banget ya bentuknya. Beda ama negara2 lain... Dari situ aku penasaran trus cari tau bnyak hal ttg Nepal 😊"
Saya ingin tidak sedikit belajar yang dengannya Mba Dian lebih-lebih mengenai tatacara penulisan seorang travel blogger, tatacara mengambil foto yng baik serta tatacara melindungi mood bagi atau bisa juga dikatakan untuk konsekwen menulis, mudah-mudahan ada peluang kita bertemu serta tidak sedikit belajar yang dengannya Mba Dian secara langsung. Berhasil terus ya mba!

Source Article and Picture : www.kulinerwisata.com

Seputar Sosok Travel Blogger Inspirasiku

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Sosok Travel Blogger Inspirasiku