Kuliner Bogor - Wisata Kuliner Bogor (Cemilan Sore)

- Selasa, Januari 24, 2017

Kuliner Bogor - Wisata Kuliner Bogor (Cemilan Sore)

 

Wisata Masakan Indonesia #253
Cemilan Sore di Kota Bogor
Beres makan siang, sebelum makan malam, terdapat rentang waktu yng luas hehehe... Jadi mungkin rasa lapar menyerang sebelum waktu makan malam tiba Amat besar. Mari kita jelajahi kota Bogor bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencari "cemilan" yng pas. Coba kita lihat "cemilan sejuta umat", Baso... Di Jl. Bangbarung, ada dua kedai Baso yng mampu disebut tak pernah sepi: Baso Seuseupan serta Baso Boboho. Kedua baso ini hampir punya kesamaan yakni ditemani yang dengannya gorengan lemak yng khas. Tak jauh dari sana, tepatnya di Jl Palayu, ada pula kedai Baso yng sajikan baso yng unik, Baso Gulung Bragi. Baso yng digulung yang dengannya kulit kembang tahu, rasanya memanglah cetar membahana, sesuai yang dengannya foto Syahrini yng terpajang di spanduknya. Konon sang artis memanglah pelanggan setia Baso Gulung ini.
Kalau mau cari segeran, tidak sedikit nih pilihan di kota hujan ini. Ada Sop Buah Pak Ewok di Jl Bukit Tunggul (daerah Taman Kencana) yng adalah cabang dari Sop Buah Pak Ewok Bandung. Ada pula Es Sekoteng di samping Toko Kue Bogor Permai yng punya tidak sedikit penggemar, menjadikan daerah ini menarik para penjaja makanan lain-lainnya bagi atau bisa juga dikatakan untuk ikut berjualan di tempat ini.
Nah ada seger-segeran yng unik nih di Bogor. Soto Buah Durian, yng disajikan Bakul Bogor di Jl Pahlawan (Bondongan). Orang kadang galau yang dengannya namanya, soto dari durian? Hehe, ini hampir percis yang dengannya sop buah sebetulnya, cuma pemilihan nama yng unik memanglah berusaha mendatangkan rasa penasaran orang. Serta satu favorit saya merupakan Es Bubur Buah di Rahat Cafe (Jl Malabar, samping ex-Pangrango Plaza). Aneka potongan buah yng ada dalam "kuah" blend antara ice cream serta yoghurt. Yummiee..
Menikmati aneka masakan Bogor, dari mulai sarapan, makan siang, hingga cemilan sore memanglah memberikan pengalaman masakan yng berbeda, bener nggak? Namun ini masih belum selesai, kita masih punya makan malam yng Perlu dilewati. Jadi mau makan malam dimana di Bogor?
Itinerary Wisata Masakan Bogor:
  • Sarapan di Bogor
  • Makan Siang di Bogor
  • Cemilan Sore di Bogor
  • Makan Malam di Bogor
  • Oleh-Oleh dari Bogor

Mau tahu tempat makan lain-lainnya di Bogor? Silakan lihat disini -> Wisata Masakan Bogor

Masakan lain di kota ini:




Source Article and Picture : www.banyumurti.net (Food Blogger)

Seputar Kuliner Bogor - Wisata Kuliner Bogor (Cemilan Sore)

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Kuliner Bogor - Wisata Kuliner Bogor (Cemilan Sore)