Daftar Tempat Wisata di Surabaya Yang Populer

- Sabtu, Januari 28, 2017

Daftar Tempat Wisata di Surabaya Yang Populer

 
Surabaya adalah kota yng mempunyai tidak sedikit pengetahuan ihwal sejarah serta lantaran itulah Surabaya dijuluki menjdai Kota Pahlawan. Julukan yang telah di sebutkan muncul disaat masa revolusi kemerdekaan Indonesia terlaksana pertempuran antara masyarakat Surabaya melawan penjajah. Di Surabaya tidak sedikit berdiri museum-museum yng terkenal serta disini kamu pula bisa berziaroh kemakan WR. Supratman pencipta lagu Indonesia Raya. Percis semisal halnya kota-kota lain, disurabaya pula terdapat tempat wisata masakan yng menyajikan aneka macam makanan khas Surabaya semisal rujak uleg, nasi bebek, lontong balap serta rawon.
Menjdai kota industri yng modern, Surabaya menjadi pusat perekonomian serta usaha yng menguntungkan. Tidak sedikit berdiri mall-mall serta supermarket besar dan restoran yng mewah lantaran Surabaya adalah Jakartanya Jawa Timur. Banyak sekali tempat wisata pula ada di Surabaya serta ada beberapa tempat wisata terpopuler di Surabaya.
Daftar Tempat Wisata Terpopuler di Surabaya
sumber : google

Tugu Pahlawan – Ditempat ini kamu bisa mengenang momentum dimakan keberanian masyarakat Surabaya melawan tentara sekutu pada masa penjajahan silam. Monumen ini berdiri setinggi 41.15 meter yang dengannya bentuk semisal lingga ataupun paku terbalik dan bentuk tiang yng melengkung yang dengannya jumlah 10 lengkungan serta terbagi menjadi 11 ruas. Andai dimalam hari tidak sedikit pedagan asongan yng menjajakan macam-macam makanan khas Surabaya disini serta kamu pula bisa berfoto-foto didekt tugu pahlawan yang telah di sebutkan.
Ciputra Waterpark Surabaya – Ciputra Waterpark Surabaya adalah wahana wisata air terbesar di Indonesia serta Asia Tenggara. Wahana air ini tepatnya berada di Surabaya bagian barat yng dibangun oleh perusahaan Ciputra Group di area Citraland. Beragam permainan air bisa kamu jumpai disini semisal Marina Lagoon, Sirens River, Chimera Pool, Roc Tower, Syracuse Beach dll. Waterpark ini dibuka sehari-hari mulai dari hari selasa sampai-sampai jum’at buka pukul 14.00 – 19.00 WIB serta weekend serta hari libur buka pukul 08.00 – 20.00 WIB.
Pusat Sepatu Wedoro – Tidak lebih lengkap rasanya andai kamu berada di Surabaya akan tetapi tak mengunjungi tempat yng satu ini. Desa Wedoro ini memanglah Amat terkenal menjdai pusat industri sepatu. Banyak sekali produk dijual disini mulai dari yng murah sampai-sampai yng tidak murah. Di Pusat Sepatu Wedoro berdiri sekitar 210 toko sepatu serta tentunya ini mampu menjadi tempat rekreasi kamu sambil mencari sepatu bagi atau bisa juga dikatakan untuk kerja, sekolah ataupun yng lain-lainnya.
Jembatan Merah – Jembatan merah adalah saksi bisu sejarah pertempuran heroik yng terlaksana pada tanggal 10 November 1945 silam di Surabaya. Dulunya jembatan ini menjadi daerah hunian serta perdaganan bangsa Eropa bagi atau bisa juga dikatakan untuk sebelah barat sedangkan sebelah timur dihuni oleh orang-orang China, Arab serta Melayu. Jembatan merah ini adalah pusat perdagangan yng paling ramai di Surabaya.

Source Article and Picture : www.kulinerwisata.com

Seputar Daftar Tempat Wisata di Surabaya Yang Populer

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Daftar Tempat Wisata di Surabaya Yang Populer