7 Oleh-Oleh Kuliner Khas Bogor (Bag. 2)

- Senin, Januari 30, 2017

7 Oleh-Oleh Kuliner Khas Bogor (Bag. 2)

 
Nah, selain Asinan Bogor, Roti Unyil serta Macaroni Panggang yng telah kita lihat di 7 Oleh-Oleh Masakan Khas Bogor - Bagian 1, apalagi sih oleh-oleh khas masakan Bogor lain-lainnya?
4. Mini Cupcake
Selain roti unyil, era ini hadir cemilan baru yang dengannya ukuran yang pula mungil di kota Bogor, Itsy Bitsy Mini Cupcake, hasil produksi rumahan dari @mrsgitta cupcakes. Bentuknya yng mungil memanglah menarik serta memberikan kita sensasi kenikmatan yng berbeda. Hadir yang dengannya beraneka varian mini cupcake, kamu Perlu memesan berlebi dahulu andai ingin membelinya. Selain Mini Cupcakes, @mrsgitta pula menyediakan cupcake yang dengannya ukuran regular. Silakan saja kunjungi webnya di www.cupcake-bogor.com
5. Lapis Bogor
Nah, ini satu dari sekian banyaknya "new comer" yng lagi booming menjdai oleh-oleh yng tidak sedikit diburu di kota Bogor. Antrian pembeli tampak hampir di tiap pagi, apalagi di akhir pekan, di outletnya yng ada di Ruko Jl. Pajajaran No. 20-0 (seberang Bale Binarum). Padahal pertama kali Lapis Sangkuriang, nama asli masakan ini, hadir di tempat Jl. Baru yng tetap dipertahankan hingga saat ini. Kehalusan tekstur cake yng terbuat dari tepung talas ini memanglah menjadi andalan yng diminati tidak sedikit pelanggannya.
6. Pia Apple Pai
Masih bersaudara yang dengannya Macaroni Panggang, Pia Apple Pai pula tidak sedikit diminati para wisatawan di kota Bogor. Apple Pai yng renyah membalut "saus" apple yng legit memanglah menjadi paduan yng dicari para penggemar pai ini. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk membelinya silakan kunjungi kedainya yng ada di Jl. Pangrango, tidak jauh dari Hotel Mirah serta Pangrango 3.
Cek alamat serta harga Pia Apple Pai disini.
7. Ikan Balita serta Gepuk Karuhun
Dulu, kedua saudara Ikan Balita serta Gepuk Karuhun ini menjadi oleh-oleh paling favorit dari kota Bogor, namun lambat laun pamornya mulai memudar. Konon kekurangcakapan manajemen lah yng menjadi penyebab. Namun, hingga saat ini masih tidak sedikit orang yng mencari ikan balita ini. Ikan mungil yng digoreng kering ini memanglah asik buat lauk ataupun buat cemilan. Buat yng ingin membeli bisa memperolehnya di outletnya yng terdapat atau terletak di Jl. Bangbarung.
Masih tidak sedikit lagi sebetulnya oleh-oleh masakan khas bogor yng mampu kita dapatkan, namun paling tak 7 oleh-oleh ini mampu menjadi pengganti bagi kamu yng ingin membawa buah tangan sehabis berwisata ke kota Bogor.
Selamat berlibur....

Masakan lain di kota ini:




Source Article and Picture : www.banyumurti.net (Food Blogger)

Seputar 7 Oleh-Oleh Kuliner Khas Bogor (Bag. 2)

Advertisement
 

Cari Artikel Selain 7 Oleh-Oleh Kuliner Khas Bogor (Bag. 2)