Partner Baruku Mba Ira Guslina

- Selasa, Oktober 03, 2017

Partner Baruku Mba Ira Guslina

 
Mba Ira sosok Mom Blogger

Mengenal sahabat, sahabat segaligus partner baru di dunia online. Menjdai seorang blogger saya tidak sedikit mengenal sosok baru yng mempunyai kelebihan di bidangnya. Di artikel ini saya berkesempatan mengenal Mba Ira Guslina pemilik blog www.duniabiza.com blog yng dia kelola sendiri menjdai tempat menulis segala hal yng dia inginkan.
Saya mengenal Mbak Ira biasa saya sebut ini belum lama, era kebetulan Blogger Perembuan (BP) membuat arisan link. Tanpa sengaja kami dipertemukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menjadi PIC arisan link kelompok 1, arisan yang dengannya peserta tidak lebih lebih 30 orang. Sesudah partner ditentukan kami mulai berhubungan serta berupaya mengumpulkan kontak teman-teman yng ada di kelompok kami, disitu mulai terjalin kerjasama yng baik. Mbak Ira salah satunya orang yng pengertian, bulan lalu kebetulan saya menjadi Ketua Panitia sebuah acara besar di Jogja. Yang dengannya kesibukan saya itu mendekati acara, saya meminta mba Ira bagi atau bisa juga dikatakan untuk di artikel ini sendiri mencatat link tulisan atau artikel. Yang dengannya santai serta pengertian mbak Ira setuju, saya sungguh terbantu yang dengannya Mba Ira pengertiannya membuat saya yakin bagi atau bisa juga dikatakan untuk berpartner dengannya 1,5tahun ke kedepan.
Kembali ke Mbak Ira, Mba Ira sosok wanita yng tangguh bagi saya. Mba Ira terlahir berdarah minang, namun era kuliah serta dewasa mba Ira tidak sedikit di Pekanbaru. Dia tidak sedikit aktif di Kampus ataupun luar kampus, Mba Ira ikut penelitian kebudayaan yang dengannya peneliti Orang Belanda.Tahun 2003-2007 Mbak Ira belajar tidak sedikit ihwal ke hidup-an lantaran beberapa kali Perlu menginap di kampung-kampung, berkorespondensi yang dengannya Suku Sakai, Suku Talang Mamak, yng adalah penduduk Melayu.
"Di tahun 2008 sembari melanjutkan kerja sosial serta budaya, terlibat dalam kelompok kerjasama ekonomi tiga negara yng lebih dikenal yang dengannya IMT-GT (Indonesia Malaysia Thailand Growth Triangle) yng melibatkan KADIN, Pemerintah, serta dunia bisnis dari ketiga negara. Sejak di sini, saya mulai rajin bolak-balik Jakarta, serta mulai berkesempatan pergi ke luar negeri gratis. Pada 2010 panggilan kerja dari sebuah perusahaan membuat saya akhirnya menetap di Jakarta serta perjalanan ke beberapa kota pun dimulai" Ungkap Mba Ira
Sesudah menikah Mba Ira menetap di Jakarta bersama keluarga bahagianya. Tahun 2015 Mba Ira melahirkan anak ke 2, yang dengannya pekerjaan yng tidak sedikit dan mempunyai baby tentu hal yng susah baginya. Akhinya yang dengannya pemikiran yng matang 2015 Mba Ira memilih resign dari pekerjaannya serta menjadi fulltime mom. Menjdai Ibu dia tetap ingin aktif melakukan beberapa kegiatan bagi atau bisa juga dikatakan untuk selingan.
2009 Mba Ira sebetulnya telah mempunyai blog di http://www.mantramagi.blogspot.co.id/, namun lantaran masih bekerja serta kesibukan lain blog ini tak terupdate yang dengannya baik. Sesudah menjadi fulltime mom, mulai membuka kembali blognya namun pindah ke www.duniabiza.com. Era ini Mba Ira selain menjadi fulltime mom, pula menjadi fulltime blogger. Menjdai blogger mba ira aktif mengupdate blognya yang dengannya cerpen, lomba, cara, dll.
Berhasil Mba Ira! Selamat Menjadi Blogger Sejati

Source Article and Picture : www.kulinerwisata.com

Seputar Partner Baruku Mba Ira Guslina

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Partner Baruku Mba Ira Guslina