Liburan seru bersama keluarga di wisata jatiluhur

- Selasa, Oktober 17, 2017

Liburan seru bersama keluarga di wisata jatiluhur

 

Sebentar lagi liburan akan tiba tentu akan ramai sekali kegiatan yng Perlu kamu habiskan dikala liburan, mungkin ada diantara anda sekalian yng mudik ke kampung lebaran ataupun sekedar berjalan-jalan didekat rumah, mungkin pula kamu ingin menghabiskan waktu liburan yng mengesankan semisal mengunjungi wisata alam, wisata religi maupun wisata-wisata yng lain. Mungkin kamu sedang gundah menentukan destinasi wisata yng akan kamu kunjungi bersama keluarga ataupun sahabat tercinta. Nah di artikel ini kami akan membagikan beberapa tempat yng cocok bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu datangi bersama orang-orang tercinta.
Umumnya tidak sedikit orang yng memilih wisata alam yang dengannya adanya udara yng segar apalagi orang-orang yang telah di sebutkan bertempat tinggal di kota yang dengannya polusi yng Amat mengganggu. Nah, di artikel ini kami akan mengulas mengenai tempat wisata jatiluhur yng terdapat atau terletak di kota purwakarta.
Jatiluhur merupakan sebuah bendungan ataupun waduk yng berada di kota purwakarta kabupaten jawa barat, tempat ini mampu menjadi satu dari sekian banyaknya destinasi yng mampu kamu kunjungi bersama keluarga kamu tempat ini telah ternama serta terkenal baik di dalam kota ataupun di luar kota ini, dikarenakan waduk jatiluhur adalah waduk yng mampu dipakai beragam hal serta pula ramai sekali fasilitas yng terdapat di waduk yang telah di sebutkan.
Fasilitas yng ada di waduk jatiluhur antaralain yakni perahu, rumah makan, waterboom serta lain-lainnya. Untuk itu wisata ini mampu menjadi satu dari sekian banyaknya list tempat wisata yng Perlu kamu kunjungi disaat liburan tiba, bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengunjungi wisata jatiluhur kamu mampu menempuh jarak sekitar 9 km dari pusat keramaian kota purwakarta. Tidak sedikit orang menyebut waduk jatiluhur ini yang dengannya nama bendungan ir. H. Juanda.
Beliaulah seorang tokoh yng mempunyai tidak sedikit jasa di dalam pembangunan bendungan jatiluhur ini, akan tetapi belum tidak sedikit yng tahu bahwasanya waduk jatiluhur ini merupakan bendungan paling besar di indonesia. Selain menjadi tempat wisata alam waduk ini pula menjadi sumber listrik atau juga plta. Bendungan ini menjadi pengairan ataupun sumber irigasi mencapai 242.000 hektar sawah yang dengannya dua kali tanam dalam setahun. Selain itu bendungan ini umumnya dipakai menjadi sumber air baku serta pula air minum, selain menjdai destinasi wisata yng menarik bendungan jatiluhur ini pula mempunyai beragam fasilitas yng menyenangkan semisal waterpark ataupun kolam renang dan perahu bagi atau bisa juga dikatakan untuk berkeliling. Ada pula olahraga air semisal water ski serta yng lain-lainnya, ada pula playground semisal biliard serta pula lapangan tenis. Selain itu bendungan jatiluhur ini pula menyediakan beberapa penginapan yng mampu kamu genakan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menginap bersama keluarga semisal hotel bumi perkemahan serta bungalow yng dilengkapi pula yang dengannya restoran serta tempat makan dan ruang pertemuan. Andaikan kamu mengunjungi waduk jatiluhur ini kamu mampu merasakan relaksasi yang dengannya melihat pemandangan yng cantik serta pula indah di sana, ada beberapa deretan gunung serta pula perbukitan yng menjadi latar dari waduk jatiluhur. Andaikan kamu berkunjung ke waduk jatiluhur mungkin sekilas kamu akan teringat pada tempat wisata yng ada di vietnam yaitu ha long bay serta wisata alam halong bay. Kamu tak mungkin gundah lagi menentukan tempat wisata yng akan kamu kunjungi di kala liburan kelak bukan?
Owh ya buat yng mau ke Waduk Jatiluhur saya merekomendasikan membawa baju Anget, lantaran cuaca disana agak dingin. Andai ingin berenang persiapkan baju berenang yng agak panjang agar bisa gak menggigil ya teman-teman. Saya sendiri sebelum pergi biasa mempersiapkan segalanya agar bisa lebih nyaman era di tempat yng kita tuju.
Saya di artikel ini sebelum berangkat membeli baju berenang lantaran dirumah saya cuma punya baju renang pendek, agar bisa nyaman serta kebetulan belum punya beli boleh lah. Saya memilih belanja di Zalora, umumnya membeli di Zalora lantaran kain yng nyaman serta pas di badan. Bulan November 2016 Zalora punya promo besar-besaran lho diberi nama "Singles Day". Promo hingga 80% bagi atau bisa juga dikatakan untuk seluruh item. Ingat ya 12-13 November 2016. Siap-siap pilih barang ahhhhh

Source Article and Picture : www.kulinerwisata.com

Seputar Liburan seru bersama keluarga di wisata jatiluhur

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Liburan seru bersama keluarga di wisata jatiluhur