17 Tempat Wisata Menarik di Bogor

- Minggu, Juli 30, 2017

17 Tempat Wisata Menarik di Bogor

 
Daftar tempat wisata yng menarik serta cukup ternama di kota Bogor ini kami bagikan kepada kamu yng butuh pendoman liburan yng lengkap serta berita yng cukup detail wacana obyek kunjungan liburan di kota ini. Ada macam-macam jenis wisata yng bisa kamu jumpai diantaranya keindahan alam, masakan, tempat belanja murah serta mempunyai kualitas, obyek bersejarah ataupun lokasi yng menarik lain-lainnya. Kota Bogor mempunyai seluruh jenis yang telah di sebutkan. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk lebih jelasnya, silakan baca detail tempat menyenangkan yng kami rekomendasikan di bawah ini.
Adapun berita obyek wisata Bogor yng menarik diantaranya:
1. Kebun Raya Bogor Lokasinya Amat dekat yang dengannya istana presiden. Di kebun yng indah ini, kamu akan menemukan ribuan koleksi tanaman dari seluruh penjuru dunia. Satu dari sekian banyaknya koleksi paling terkenal di kebun raya ini merupakan keberadaan bunga bangkai yng mengeluarkan bau busuk era mekar.kebun raya bogor

2. Istana Presiden Keindahan istana yng Suka dipakai menjdai tempat pertemuan penting kenegaraan ini tiada tara. Memanglah, andai ingin berwisata masuk ke dalam dibutuhkan ijin khusus. Serta di tempat ini tidak sedikit didapati rusa yng berkeliaran bebas di halaman.
3. Marcopolo Water park Sebuah kolam renang ataupun water activity theme park yng Amat menarik serta ramai dikunjungi baik oleh warga setempat ataupun dari luar kota. Tempat wisata favorite di Bogor ini terdapat atau terletak di kompleks perumahan bukit Cimanggu City.
4. Taman Safari Indonesia Letak kebun binatang modern ini berada di Cisarua, Puncak. Selain melihat ribuan koleksi binatang yng hidup bebas, kamu pula bisa berenang di water park, menonton atraksi satwa ataupun mengunjungi air terjun yng berada di ujung kompleks taman safari Bogor ini.taman safari cisarua
5. Prasasti Batu Tulis Obyek bersejarah peninggalan kerajaan Pajajaran yng Amat terkenal. Umumnya dikunjungi rombongan anak sekolah (study tour).
6. Situ Gede Danau yng cukup besar yng berada di samping kampus IPB Dramaga. Lokasi yng indah serta favorite bagi pemancing ini Suka dijadikan tempat shooting film ataupun sinetron. Tempat wisata yng cukup sejuk serta berhawa segar lantaran berada di tengah hutan Dramaga.

7. The Jungle Sebuah water park yng menjadi favorite pengunjung dari Jakarta, kota Bogor malah dari Bandung pula. Di sini pula tersedia taman serta penginapan unik yng bisa disewa oleh pengunjung. Andai kamu tertarik mengunjungi The Jungle, maka silakan kunjungi lokasinya yng berada di perumahan Nirwana Residence.the jungle bogor
8. Warso Farm Sebuah tempat wisata yng berbentuk kebun buah Durian yng Amat lengkap jenisnya. Warso farm dibuka era weekend serta hari libur, yang dengannya catatan Perlu pada musim buah Durian. Lokasinya berada di sekeliling Ciawi.
9. Pemandian Air Panas Ciseeng Bogor Berada di wilayah Parung. Terdapat sebuah kolam rendam yng memiliki kandungan belerang serta cukup Anget bagi pengunjung.
10. Kebun Teh Gunung Mas Tempat perkebunan teh yng Amat sejuk yng terdapat atau terletak di Puncak. Di sini pula tersedia permainan ataupun olah raga gantole yng direkomendasikan andai kamu ingin menikmati keindahan Puncak Bogor.kebun teh gunung mas

11. Taman Wisata Matahari Lokasi tempat wisata ini berada di Cisarua, berseberangan yang dengannya Taman Safari. Ada tidak sedikit permainan yng disediakan bagi wisatawan yng berlibur ke sini. Kamu serta keluarga bisa bermain kano, bola air, arung jeram serta outbound games lain-lainnya.
12. Telaga Warna Obyek liburan yng indah yng berada di Puncak Bogor. Permukaan danau yng Amat jernih ini memantulkan warna benda-benda ataupun pepohonan yng ada di sekitarnya. Itulah sebabnya disebut menjdai Telaga Warna.
13. Kompleks Kota Bunga Puncak Area villa yng ditata apik ini selain menyediakan danau buatan yng indah, pula menyediakan kolam renang yng Amat bersih. Andai kamu berkunjung ke sini, sebaiknya pula menginap di villa yng disewakan bagi atau bisa juga dikatakan untuk umum baik oleh pengelola tempat Kota Bunga ataupun oleh perorangan.kota bunga puncak
14. Outbond Games di Puncak Resort Di sini kamu mampu bermain gantole, flying fox ataupun permainan seru lain-lainnya bersama keluarga ataupun sahabat.
15. Wisata belanja di Tajur Lokasi Tajur cukup dekat yang dengannya exit tol Jagorawi. Tempat yng terkenal yang dengannya koleksi tas yang dengannya harga murah ini cukup mengharumkan nama kota Bogor baik secara nasional ataupun di dunia internasional, lantaran kualitas produk yng Amat baik.

16. Taman Riung Gunung Berlokasi di tempat Puncak yng Suka dipakai menjdai tempat berkemah bagi pecinta alam ataupun anak muda. Di sini tersedia kolam renang serta taman bermain yng disukai oleh anak-anak.taman riung gunung puncak
17. Curug Cilember Lokasinya ada di perbatasan Cisarua serta Ciawi Bogor. Obyek wisata air terjun yng Amat indah serta sekelilingnya berupa bumi perkemahan. Andai musim penghujan, airnya agak keruh. Namun andai kamu berkunjung di musim kemarau, maka air terjun ini Amat jernih serta debit airnya tak pernah berkurang.
Demikian berita wacana 17 tempat wisata yng direkomendasikan bagi kamu yng ingin berlibur di kota Bogor. Tentu saja kamu Perlu menginap beberapa hari di wilayah ini andai ingin mengunjungi seluruh obyek menarik yng kami sebutkan di atas.

Source Article and Picture : www.kulinerwisata.com

Seputar 17 Tempat Wisata Menarik di Bogor

Advertisement
 

Cari Artikel Selain 17 Tempat Wisata Menarik di Bogor