Kuliner : DJENDELO CAFE

- Minggu, April 02, 2017

Kuliner : DJENDELO CAFE

 

Yang dengannya nama Djendelo, tempat makan serta minum yng dikemas yang dengannya simpel ini benar-benar ingin menjadi 'Djendelo' bagi para tamunya yng datang. Betapa tak, posisinya yng terdapat atau terletak tepat di lantai atas toko buku diskon Togamas memungkinkan pengunjung bagi atau bisa juga dikatakan untuk 'menengok' apa saja yng terlaksana 'di luar' ataupun 'di dalam' tempat ini di samping memberikan akses kepada pengunjung bagi atau bisa juga dikatakan untuk memilah serta memilih buku-buku yng terdapat di toko buku Togamas.
Coffee shop yng Jogja banget ini dibuka sejak Februari 2005 di jalan H. Affandi - Gejayan Yogyakarta di lantai dua toko buku diskon Toga Mas. Yang dengannya disain yng simpel khas yang dengannya bangku kuno terbuat dari anyaman rotan serta lantai kayu, tempat minum ini makin menguatkan image-nya menjdai tempat bagi atau bisa juga dikatakan untuk berinteraksi yng nyantai serta nyleneh bagi kawula muda Kota Gudeg. Aroma klasik makin tercium dari tempat yng menyuguhkan hidangan yng serba murah ini disaat memandangi beberapa pernik kuno terpampang di beberapa sudut tempat ini. Sebagian besar koleksi yang telah di sebutkan adalah pemberian khusus dari pengunjung serta sebagian lagi adalah koleksi dari pemilik tempat ini.
Sambil menikmati hidangan khas tempat ini yaitu aneka minuman serta makanan khas Jawa dalam bungkusan yng simpel, Kamu bisa juga menikmati beberapa kegiatan yng Suka diadakan tempat ini semisal diskusi, bermacam acara simpel ataupun sekadar melihat pameran fotografi yng berlokasi di sebelah timur tempat ini.
MENU
- Nasi bungkus
- Mie Jawa
- Aneka Kopi
- Aneka Coklat
- Aneka Es krim
- Aneka Yogurt
- Aneka Teh
- Aneka Milkshake
- Aneka Saribuah
JAM BUKA
Senin - Sabtu: pukul 12.00 - 23.00 WIB
Minggu: pukul 16.00 - 23.00 WIB
FASILITAS
- hotspot
- musik
- perpustakaan
TIPS & TRIKS
Andai Kamu memiliki laptop, bawalah ke tempat ini bagi atau bisa juga dikatakan untuk sekadar browsing ataupun mengecek email.
Jl. H. Affandi - Gejayan No. 5 Yogyakarta INDONESIA 55281
Sumber Terjemahan dari : http://gudeg.net/en/directory/34/1090/Djendelo-Cafe-Yogyakarta.html

Source Article and Picture : www.kulinerwisata.com

Seputar Kuliner : DJENDELO CAFE

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Kuliner : DJENDELO CAFE