Pancake Papa Gusto Jogja Paradise

- Rabu, Maret 22, 2017

Pancake Papa Gusto Jogja Paradise

 

Peserta Guyup Media Maret 2015

Saya diundang dalam rangka acara "Guyup Media" di Jogja Paradise Foorcourt, Jogja Paradise Foodcourt merupakan satu dari sekian banyaknya tempat nongkrong yng asyik di Jogja utara. Jogja Paradise Foodcourt terdapat atau terletak di Jalan Magelang Km 6 Sleman Yogyakarta (Depan Jogja City Mall) , Telp 0274-622616. Jogja Paradise Foodcourt mempunyai leih dari 15 tenant yng mempunyai anek jenis menu yang dengannya kekhasannya (Es Krim, Coffee Shop, Menu Oriental, Thailand Food, Japanese Food, Menu Indonesia, Gudeg, dll), Jogja Paradise Foodcourt buka pukul 10.00-22.00.
Guyup Media adalah acara rutin bulanan yng diselenggarakan oleh Jogja Paradise Foodcourt yng bertujuan pengenalan Jogja Paradise Foodcourt kepada media semisal admin twitter, food blogger, dll. Guyup media sendiri acaranya test food, pengenalan program rencana Jogja Pradise Foddcourt, dll. Guyup media pula ajang pertemuan antara penggiat sosial media di Jogja, ada anya medi ayang diundang sekitar 15 media serta diundang langsung oleh management Jogja Paradise Foodcourt. Guyup Media Bulan Maret ini Jogja Paradise Foodcourt mengenalkan tenan baru yng bernama Papa Gusto.
Pancake Green Tea

Papa Gusto adalah tenan yng baru saja buka di Jogja Paradise Foodcourt bulan Februari lalu, Papa Gusto sendiri menjual menu dessert semisal Poffert Jes, Pancake, Waffle, Sundae serta Es Krim. Era Guyup Media kami berkesempatan merasakan Pancake Green Tea, era mendapatkan saya sendiri terasa waww menggiurkan sekali walau awal mulanya mendengar kata Green Tea saya gak yakin lantaran saya sendiri tak suka teh dari kecil. Namun sesudah saya berupaya tidak banyak es krimnya sebenarnya enak serta perpaduan adonan yng pas membuat saya yng tak senang yang dengannya teh pun terasa es ini enak pas bagi atau bisa juga dikatakan untuk lidah saya. Adonan pancake yng pula empuk serta tak terlalu kering menjadi pas dipadu yang dengannya es, karamel serta Cornflake.
Saya Bersama Stefani Owner Papa Gusto

Saya mendapatkan peluang istimewa bagi atau bisa juga dikatakan untuk berfoto yang dengannya Owner Papa Gusto yakni Stefani, Stefani sendiri membuat bisnis Papa Gusto ini bekerjasama yang dengannya teman-teman semasa SMA dulu. Stefani yng memanglah mempunyai latar belakang sekolah perhotelan era belajar di bangku Universitas di Malaysia mempunyai minat yng tinggi bagi atau bisa juga dikatakan untuk mempunyai bisnis dalam bidang masakan, tidak cuma itu Stefani era kuliah berupaya aneka olahan ini sampai-sampai dia mempunyai resep sesuatu yang di sembunyikan yng pas menjadikan kenikmatan Papa Gusto tida butuh di ragukan kembali.
Choco Green Tea

Saya pula berkesempatan istimewa seusai acara "Guyup Media" saya diajak oleh Stefani bagi atau bisa juga dikatakan untuk merasakan menu lain yakni Waffle Choco Green Tea, lantaran tanpa rencana saya dibuatkan oleh Stefani langsung selaku ownernya *wah jadi malu. Sesudah menunggu beberapa era waffle ini jadi sebenarnya tidak banyak berbeda yang dengannya Pancake Green Tea yng saya cicipi tadi. Eskrim yng perpaduan antara cocklat serta teh membuat kesan berbeda yang dengannya yng biasa, taburan choco chip serta coklatnya membuat citarasa tersendiri. Berbeda yang dengannya pancake, waffle lebih keting serta terkesan renyah akan tetapi yang dengannya paduan yng pas membuat waffle ini pula Amat nikmat.
Keistimewaan Papa Gusto terdapat atau terletak pada adonan waffle serta pancake yng dibuat oleh sang owner saitu stefani, jadi disaat adonan habis papa gusto akan memberikan pengganti lain-lainnya. Harga menu Papa Gusto di Jogja Paradise ini tak terlalu tidak murah yakni 15.000 hingga yang dengannya 20.000 menjadikan menu ini Amat terjangkau bagi atau bisa juga dikatakan untuk seluruh kalangan
Daftar Menu Papa Gusto



Source Article and Picture : www.kulinerwisata.com

Seputar Pancake Papa Gusto Jogja Paradise

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Pancake Papa Gusto Jogja Paradise