Kuliner Padang - Soto Garuda

- Senin, Maret 20, 2017

Kuliner Padang - Soto Garuda

 

Wisata Masakan Indonesia #315
SOTO GARUDA
Jl. Letjen S Parman No 112 PADANG
Telp: 0751-7055046
Soto Padang, daging yng dipotong kecil-kecil yang dengannya sempalan kriuknya paru goreng dalam segarnya kuah soto nan gurih serta dilengkapi yang dengannya bihun serta kentang di dalamnya. Dimakan bersama nasi Anget yng telah ditaburi kerupuk merah, srupuuuuttt... Kesan itu yng saya bisa disaat menyantap soto di Soto Garuda - Kota Padang. Soto ini tidak sedikit dirujuk menjdai satu dari sekian banyaknya masakan di kota Padang yng butuh dikunjungi. Serta saya Perlu ikut menyarankan soto ini, kegurihan kuahnya membuat saya malah gak berani menambahkan kecap ataupun sambal, takut kehilangan kenikmatan asilnya. Harga satu porsi soto daging yang dengannya nasinya Rp. 23.000,-.
Ada pula menu lain-lainnya, Tahu Kecap misalnya. Jangan hayalkan ini cuma tahu yng diberi kecap. Tahu Kecap pendapat dari saya mirip yang dengannya gado-gado rasanya. Potongan tahu serta kupat ditemani mie kuning serta taburan kerupuk diguyur yang dengannya bumbu kacang manis. Bumbu kacangnya ini yng mirip rasanya yang dengannya bumbu gado-gado meskipun warna-nya tidak banyak lebih merah. Seporsi Tahu Kecap ini harganya Rp. 16.000.
Ada dua kedai Soto Garuda di Padang, satu di Jl Pattimura serta satu lagi yng saya kunjungi di Jl. S Parman. Buka dari jam 7 pagi hingga jam 9 malam, soto ini memanglah menu universal yng bisa kita santap menjdai menu sarapan, makan siang maupun makan malam. Tertarik bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencobanya?

Masakan lain di kota ini:




Source Article and Picture : www.banyumurti.net (Food Blogger)

Seputar Kuliner Padang - Soto Garuda

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Kuliner Padang - Soto Garuda