Nyaman Jalan bersama Sandal D’Acardia Treasure

- Senin, Maret 20, 2017

Nyaman Jalan bersama Sandal D’Acardia Treasure

 

Setiap wanita pengen tampil feminism malah anggun dimata setiap orang. Begitu pula saya yng pengen tampil kaya cewek pada biasanya (kadang hehehe), pengen punya sandal ataupun sepatu yng feminim. Namun setiap berupaya pengen feminim, era itu pula galau apakah cocok yang dengannya style ku ya? Tidak banyak gak yakin dech…
Marak model sandal serta sepatu yang dengannya motif batik tuch bikin saya pengen, kayaknya cocok pula pakai pakai sepatu ataupun sandal yang dengannya motif batik. Tanya percis orang tua kira-kira cocok gak pak ma? Orang-orang sontak menjawab “ Apik” (tidak jelek alias bagus pendapat dari bahasa jawa). Wah kalau telah pada oke lanjutlah coba milih mana yng cocok.
Pesanan gak lama cuma butuh waktu 3 hari aja telah mendarat dirumah yang dengannya cantik tapa lecet (ea kaya cewek ya). Wah langsung sibuk buka donk, saya milih produk Arini Tenun Gold produk dari D’Acardia Treasure. D’acardia Treasure ini Suka disebut D.A.T agar bisa siapa saja gampang mengingatnya. Selama ini paling jarang banget berurusan percis wedges, takut gak betah pake serta rusak dimakan waktu (sulit oy kaki ini dikasi wedges hahaha). Maklum saya terlahir menjawi wanita tomboy yng paling gak betah tampil feminism, paling seneng sepatu sandal, sandal biasa ataupun sepatu kets nah khan repot.

Nyaman Pake D’acardia Treasure
Jogja siang hari cukup panas serta butuh mobilitas tinggi. Hari ini menghadiri undangan dari New Saphir Hotel Yogyakarta. Kepikiran langsung bagi atau bisa juga dikatakan untuk pake sandal dari D’acardia Treasure ini. Sempet ragu di hotel bakal tidak sedikit halan-halan pegel gak ya? AKhirnya tetep dipakai donk, kalau gak dicoba mana tau. Ya khan?
Event di artikel ini management mengajak blogger jalan-jalan bagi atau bisa juga dikatakan untuk showing hotel secara lebih detail (wah jalan terus ini). Pertama diajak ke restaurant, Kamar Superior, Ballroom, Kamar Deluxe serta Royal Room. Royal Room paling menyita perhatian saya lantaran kamar yng besar yang dengannya ruang keluarga serta ruang makan yng Amat nyaman bagi atau bisa juga dikatakan untuk kumpul bersama. Kumpul bersama keluarga mampu asyik disini, ruangan pula homy banget terasa dirumah sendiri. Owh ya kalau membawa keluarga mau menghangatkan makanan mampu donk lantaran telah include disediakan pantry khusus, pokoknya pelayanan maksimal banget.
Wih banyangkan aja keliling dari lantai bawah hingga keatas pakai wedged pasti pegel donk, namun entah kenapa di artikel ini saya terasa santai serta kaki gak sakit percis sekali. Sol sepatu yng terbuat dari karet pilihan ini Amat empuk serta tak membuat kaki terasa berat era mengangkat. Selain itu kain batik yng menjadi pemanis pun dilapisi bahan yng lembut menjadikan Amat nyaman dipakai.
D’acardia Treasure ini dibandrol mulai harga 165.000 , tak tidak murah bagi atau bisa juga dikatakan untuk sandal yng Amat nyaman di kaki. Kenyamanan di kaki itu bagi saya merupakan kenyaman yng penting, era kaki telah nyaman seluruh akan terasa lebih nyaman. Andai ingin membelinta mampu melalui seluruh akun sosmed yng ada serta beberapa e-commerce (Berrybenda, Zalora, dll)
Website: http://arcadiatreasure.com/ Facebook: D’Arcadia Treasure Twitter: @DarcadiaT Instagram: @arcadiatreasure
duduk cantik ditemani D'Acardia Treasure



Source Article and Picture : www.kulinerwisata.com

Seputar Nyaman Jalan bersama Sandal D’Acardia Treasure

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Nyaman Jalan bersama Sandal D’Acardia Treasure