Wisata Kuliner Ekstrim di Yogyakarta

- Sabtu, Februari 11, 2017

Wisata Kuliner Ekstrim di Yogyakarta

 
Tidak cuma dikenal menjdai kota budaya, sebenarnya Yogyakarta pula dieknal yang dengannya kota seribu masakan yng bercitra rasa enak serta lezat lho. Pesona masakan yng dimiliki kota Gudeg satu ini memanglah tak lengkang oleh waktu. Jadi, tidak heran andai ada tidak sedikit wisatawan baik lokal ataupun pun luar negeri yng kembali mengunjungi Yogyakarta cuma bagi atau bisa juga dikatakan untuk wisata masakan. Namun, sudahkah Kamu tahu andai Yogyakarta yang telah di sebutkan pula mempunyai masakan unik yng mampu disebut cukup ekstrim? Mau tahu apa saja kulinernya? Simak saja pada analisis di bawah ini.
Wisata masakan ekstrim di Yogyakarta
sumber : yogyakeripik.com
Belalang goreng Satu dari sekian banyaknya hewan yng dianggap menjdai hama bagi para petani ini sebenarnya mampu dijadikan menjdai camilan yng bercitra rasa gurih serta pula nikmat. Berawal dari keluhan para petani yng ada di daerah Gunungkidul yng merasakan kebunnya terganggu oleh banyaknya belalang, menjadikan akhirnya hewan yang telah di sebutkan ditangkap serta dijadikan menjdai santapan yng enak serta lezat. Mengolah belakang goreng ini sangatlah gampang, cukup diberikan bumbu bawang putih serta pula garam saja lalu digoreng dlam minyak panas hingga kering. Kamu mampu menemukan pedagang belalang goreng ini di pinggiran jalan yng ada di daerah wisata Gunungkidul.
Tongseng serta baceman kelelawar Kelelawar ataupun pun masyarakat Yogyakarta umumnya menyebut yang dengannya codhot ini adalah bahan utama warung tongseng yng dimiliki ib Romiyati. Pastinya tak terbayangkan kan andai menjadikan hewan malam yang telah di sebutkan menjdai santapan? Namun yang dengannya keahlian serta pula resep sesuatu yang di sembunyikan, Romiyati mampu mengolahnya jadi santapan yng enak serta lezat. Malah tidak cuma itu saja, tongseng kelelawar ini pula dipercaya memiliki khasiat tersendiri yaitu mampu sembuhkan penyakit asma.
Daging ular kobra Mungkin saja Kamu akan ternganga bila tahu bahwaannya sebenarnya ada lho rumah makan di Yogyakarta yng sajikan banyak sekali olahan daging kobra. Rumah makan kobra ada di jalan Hayam Wuruk no. 19 Lempuyang Wangi ini menyajikan olahan daging dewa melata berbisa yang telah di sebutkan. Menu yng ditawarkannya pun pula Amat bervariasi serta pula di desain Amat menarik, mulai dari tongseng kobra, sup kobra, sate kobra, serta pula burger kobra.
Sate landak Tidak disangka memanglah andai binatang yng biasanya mampu Kamu lihat di kebun binatang ini sebenarnya mempunyai tekstur yng Amat empuk, tidak kalah yang dengannya sate ayam ataupun pun sate kambing. Daging landak ini non koleksterol menjadikan pula dipercaya memiliki ramai sekali manfaatnya diantaranya menjdai obat asa, liver, serta pula diyakini mampu menaikan vitalitas pria.

Source Article and Picture : www.kulinerwisata.com

Seputar Wisata Kuliner Ekstrim di Yogyakarta

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Wisata Kuliner Ekstrim di Yogyakarta