Tempat Wisata Asyik di ngawi

- Senin, Februari 06, 2017

Tempat Wisata Asyik di ngawi

 
Andaikan kamu mempunyai rencana berlibur ke kota Ngawi, mungkin kamu belum tahu mengenai destinasi wisata yng ada di kota Ngawi yang telah di sebutkan. Nah, di artikel ini kami akan mengulas beberapa tempat wisata di Ngawi yng Perlu kamu kunjungi bersama keluarga, Kabupaten Ngawi sendiri berada di bagian Barat Provinsi Jawa Timur, serta langsung berbatasan yang dengannya provinsi Jawa Tengah, akses jalan menuju kota Ngawi terbilang gampang serta letaknya pula cukup strategis, jadi Kamu mampu mempergunakan transportasi umum andaikan kamu ingin menuju ke kota Ngawi. Ngawi mempunyai destinasi wisata yng Amat beragam semisal wisata alam, wisata sejarah serta pula wisata modern. Yang akan di sajikan kali ini merupakan tempat wisata yng ada di Ngawi :
1. Benteng Pendem Ngawi Tempat wisata ini adalah bekas peninggalan di masa kolonial Belanda, masyarakat sendiri biasa memanggilnya Benteng Pendem, Benteng Pendem ini berada di Kecamatan Ngawi, Kelurahan pelem. Andaikan Kamu ingin mengunjungi tempat wisata yng satu ini letaknya cukup strategis serta gampang sekali dijangkau, lantaran ada di dekat Sungai Bengawan Solo serta pula Sungai Madiun, di jaman dahulu benteng Ini dibangun lebih rendah dari tanah, jadi tak terlihat dari luar.
2. Air Terjun srambang Air terjun serambang ini berada tepat di desa Girimulyo, Kecamatan Jogorogo, letak dari air terjun srambang ini ada di kaki gunung Lawu, udara yng ada di air terjun ini Amat sejuk serta di sekelilingnya terdapat hutan pinus yng masih asri serta lebat, jadi air terjun serambang ini mampu menjadi destinasi yng cocok bagi atau bisa juga dikatakan untuk Kamu kunjungi disaat berlibur, akan tetapi bagi atau bisa juga dikatakan untuk hingga ke air terjun serambang Kamu Perlu berjalan kaki tidak lebih lebih 1 km sembari melihat serta menikmati pemandangan di sekelilingnya yng indah, tidak sedikit orang yng percaya andaikan kamu mandi ataupun membasuh muka yang dengannya mempergunakan air dari air terjun serambang ini, akan awet muda serta panjang usia.
3. Air Terjun Pengantin Air Terjun Pengantin ini ada di desa hargomulyo, Kecamatan Ngrambe, air terjun ini mempunyai 2 cabang serta ketinggian tidak lebih lebih 20 meter, suasana yng ada di sekitar Air Terjun Pengantin ini Amat sejuk serta tenang, lantaran berada di tengah lebatnya hutan bamboo, andaikan pasangan muda-mudi datang ke Air Terjun Pengantin ini konon katanya akan menjadi pasangan yng awet seumur hidup, serta andaikan Kamu ingin hingga ke Air Terjun Pengantin, Kamu Perlu berjalan kaki tidak lebih lebih 1 Km.
4. Waduk Pondok Ngawi Waduk Pondok Ngawi ini berada di desa dero, Kecamatan Bringin. Waduk ini menyuguhkan indahnya panorama air dan perbukitan, ada pula fasilitas rekreasi keluarga serta pula kolam pemancingan di tempat wisata ini.
5. Waterboom Tirtonirmolo Waterboom tirtonirmolo ini merupakan satu-satunya tempat wisata modern yng ada di Ngawi, andaikan Kamu ingin berkunjung ke waterboom ini letaknya Amat strategis serta gampang dijangkau, yakni berada di pinggiran jalan raya Ngawi-Madiun KM 6, yng Perlu kamu ketahui merupakan Waterboom ini Amat ramai tiap hari serta tak pernah sepi dari pengunjung, fasilitas rekreasi Waterboom ini pula tidak sedikit semisal mempunyai kereta gantung dan perahu air serta beragam masakan yng enak.
6. Pemandian tawun pemandian ini pula satu dari sekian banyaknya tempat wisata yng ada di kota Ngawi, pemandian tawun ada di Desa tahun, kecamatan kasreman, di tempat ini ada sumber mata air ataupun Sendang yng mampu menyuplai air bagi atau bisa juga dikatakan untuk kolam renang yng ada dan sawah di sekelilingnya, andaikan hari Selasa Kliwon tiba, di Sendang ini ada upacara norma yng tak ditinggalkan oleh masyarakat sekitar, orang-orang sekitar menyebutnya upacara keduk Beji tawun, upacara ini bertujuan bagi atau bisa juga dikatakan untuk membersihkan mata air.
Demikian tempat wisata di Ngawi yng Perlu kamu kunjungi bersama keluarga tercinta. Mudah-mudahan menjadi rujukan wisata menarik bagi atau bisa juga dikatakan untuk Kamu. Terima beri.

Source Article and Picture : www.kulinerwisata.com

Seputar Tempat Wisata Asyik di ngawi

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Tempat Wisata Asyik di ngawi