Resep Pancake Durian

- Senin, Februari 06, 2017

Resep Pancake Durian

 

Durian merupakan makanan yng beraroma harum serta rasanya manis. Tidak sedikit orang menyukai durian lantaran rasanya yng manis serta baunya yng harum. Durian merupakan makanan yng bergizi karena memiliki kandungan karbohidrat, protein, lemak serta mineral yng akan membantu bagi atau bisa juga dikatakan untuk menjadikan tubuh kita tetap sehat. Namun yang dengannya tips mengkonsumsi yng cukup serta tak berlebihan akan membuat tubuh kita sehat. Saat ini durian mampu dimakan tak secara langsung akan tetapi diolah menjadi sebuah pancake durian. Pancake durian merupakan pancake yng dicampur yang dengannya durian agar pancake yang telah di sebutkan menjadi lebih lezat lantaran ada rasa duriannya. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat pancake durian, Kamu Perlu melihat berlebi dahulu buku kumpulan resep pancake agar pembuatannya benar.
Tips pembuatan pancake durian tak akan jauh berbeda yang dengannya pembuatan pancake-pancake yng lain-lainnya, namun yng membedakannya pancake durian memakai bahan buah durian. Bahan yng Perlu dipersiapkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat pancake durian merupakan menjdai berikut:
1. 1/2 kilogram whippy cream 2. 3 buah durian 3. garam halus 4. Gula pasir 5. 1/2 kilogram santan 6. Air 7. Terigu 8. 3 butir telur 9. blue band
Sesudah bahan yng dibutuhkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat pancake durian, maka kita segera melangkah ke tips pembuatan pancake durian. Tips membuat pancake durian yng pertama merupakan masaklah daging durian, garam halus, gula pasir serta santan hingga kering serta kasih tidak banyak blue band. Sesudah itu, kita buat berlebi dahulu adonan kulit bagi atau bisa juga dikatakan untuk bungkus yakni yang dengannya tips terigu, air, santan serta telur di kocok serta hingga benar-benar tercampur serta rata. Sesudah itu buatlah adonan kulit mempergunakan PAN hingga adonan habis. Sesudah adonan kulit sudah jadi, lantas masukan adonan durian ke atas kulit lalu lipat-lipat semisal amplop. Sesudah selesai, kita tinggal siap menyantapnya.
Pembuatan pancake durian yng sangatlah simpel serta mampu Kamu coba sendiri di rumah. Yang dengannya tips melihat buku kumpulan resep pancake, kita akan lebih gampang bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat pancake durian di rumah. Pancake durian Amat menyehatkan tubuh, karena di dalam durian terkandung gizi yng baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk kebugaran atau kesehatan kita-kita, yakni terdapat protein, karbohidrat, lemak serta mineral.


Source Article and Picture : www.kulinerwisata.com

Seputar Resep Pancake Durian

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Resep Pancake Durian