Rekomendasi Untuk Tempat Wisata di Bogor dan Sekitarnya

- Senin, Februari 27, 2017

Rekomendasi Untuk Tempat Wisata di Bogor dan Sekitarnya

 
Liburan menjadi hal yng Amat menyenangkan andai di lakukan bersama keluarga serta orang-orang terdekat. Akan tetapi terkadang kita mengalami kesulitan dalam mencari tempat berlibur yng pas sesuai selera kita. Di Indonesia ramai sekali tempat-tempat wisata yng indah malah hampir disetiap kota mempunyai tempat wisata semisal yng ada di Bogor. Bogor mempunyai julukan menjdai kota hujan serta dikota hujan ini tidak sedikit berdiri tempat-tempat wisata yng indah.
Andai dari pusat kota jakarta, bagi atau bisa juga dikatakan untuk hingga dikota bogor hanyalah berjarak sekitar 50 km serta andai ditempu yang dengannya kendaraan sekitar 1 jam perjalanan. Bagi penduduk jakarta, bogor kerap menjadi tempat berwisata diakhir pekan yng menyenangkan lantaran bogor salah satunya kota yng berada didaerah dataran tinggi menjadikan udara dikota yang telah di sebutkan lebih sejuk dari Jakarta. Andai kamu ingin berlibur kekota Bogor, berikut kami berikan beberapa rekomendasi tempat wisata yng cocok bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu.
Tempat Wisata di Bogor serta Sekitarnya
sumber google
Kebun Raya Bogor – Setiap kota mempunyai ikon yng berbeda-beda serta satu dari sekian banyaknya yng menjadi ikon kota bogor merupakan Kebun Raya Bogor. Tempat ini wajib dikunjungi oleh wisatawan yng datang bagi atau bisa juga dikatakan untuk berlibur. Rasanya tidak lebih lengkap andai kamu berlibur ke Bogor namun tak mengunjungi Kebun Raya Bogor. Disini kamu bisa melihat banyak sekali jenis pepohonan yng rindah semisal pohon jati, randu, leci dan tanaman bunga yng indah.
The Jungle Waterpark – Liburan bersama keluarga kamu menjadi lebih menyenangkan andai kamu habiskan di The Jungle Waterpark ini. Wahana bermain air yng satu ini memanglah Amat digemari lebih-lebih anak-anak. Banyak sekali jenis permainan ada ditempat ini semisal Kiddie Pool, Slide Pool, Racer Slide, Spiral Slide, Tube Slide serta lain-lain. Selain wahanya bermain, kamu pula bisa menikmati fasilitas semisal 4D Cinema, Foodcourt serta Air bilas.
Taman Wisata Mekarsari – Taman Wisata Mekarsari memberikan banyak sekali fasilitas rekreasi keluarga. Dilahan seluas 264 hektar ini kamu bisa melepas kejenuhan serta menikmati indahnya pemandangan sekitar yng tentunya tak membuat kamu jenuh. Disaat musim libur semisal lebaran serta hari-hari besar lain-lainnya tempat ini ramai pengunjung baik yng berasal dari dalam kota ataupun luar kota.
Taman Safari Cisarua – Satu dari sekian banyaknya tempat wisata di Bogor lain-lainnya merupakan Taman Safari Cisarua. Hampir sehari-hari tempat ini selalu ramai pengunjung bagi atau bisa juga dikatakan untuk melihat keanekaragaman hewan yng ada di Indonesia. Taman Safari ini terdapat atau terletak di tempat puncak bogor serta ditempat ini kamu pula diperbolehkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk berinteraksi langsung yang dengannya hewan-hewan yng ada. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk harga tiket masuk, kamu akan dikenakan biaya 140ribu per orangnya.
Air Panas Ciparay – Pemandian air panas ini terdapat atau terletak di desa Ciparay, Bogor. Disaat kamu baru hingga tempat ini kamu Perlu melewati jalanan yng menurun yang dengannya tips jalan kaki melewati sekitar 400 anak tangga baru lantas kamu hingga ketempat ini. Harga tiket masuk yng ditawarkan terbilang cukup murah yakni cuma 4ribu rupiah per orang kamu telah mampu menikmati hangatnya mandi di pemandian air panas Ciparay.

Source Article and Picture : www.kulinerwisata.com

Seputar Rekomendasi Untuk Tempat Wisata di Bogor dan Sekitarnya

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Rekomendasi Untuk Tempat Wisata di Bogor dan Sekitarnya