Kuliner Bogor - Rumah Apel

- Senin, Februari 20, 2017

Kuliner Bogor - Rumah Apel

 

Wisata Masakan Indonesia #338
Masakan Bogor
RUMAH APEL
Jl. Pangrango No. 8 - Bogor
Telp.: 0251 - 8324169; 8321527
Aneka pie mini tersaji bagi atau bisa juga dikatakan untuk kita pilih, ada chicken pie, cheese pie, strawberry pie, chocolate pie serta tentunya yng menjadi andalan di tempat ini, Apple Pie. Itu seluruh bisa kamu temukan di Rumah Apel, diversifikasi bisnis dari Pia Apple Pie, satu dari sekian banyaknya oleh-oleh dari Bogor yng telah lama menjadi buruan para wisatawan. Mengambil tempat di sebuah rumah tua di ruas Jl Pangrango, Rumah Apel memberikan sentuhan yng berbeda yang dengannya aneka pilihan produk kudapan yng menggiurkan. Mini Pie yng menjadi andalan Rumah Apel, pie yang dengannya beragam isi dibuat dalam bentuk yng mini. Gara-gara bentuknya yng mini itulah maka rasanya seluruh pilihan yng ada ingin kita cicipi.
Andai ingin ngopi-ngopi cantik, aneka menu kopi tersaji bagi atau bisa juga dikatakan untuk bisa kita nikmati. Namun saya pilih yng ini, Beras Kencur. Minuman tradisional ini adalah home made dari Rumah Apel, disajikan dalam botol yang dengannya gelas yng berisi es batu. Tersedia pula minuma tradisional lain-lainnya semisal kunyit asem serta wedang sereh. Buat pecinta minuman tradisional racikan di Rumah Apel ini wajib dicoba, ciamik sluruuupp... Eh ada pula minuman yng unik di tempat ini yng tak akan ditemui di tempat lain, Bandrek Apel. Ya, umumnya bandrek ditemani yang dengannya parutan kelapa, namun di Rumah Apel bandrek ini ditemani oleh "parutan" apel. Penasaran?
Desain rumah tua zaman belanda tak tidak sedikit diubah, memberikan suasanya yng nyaman serta yang dengannya udara adem. Apalagi di ruas Jl Pangrango ini masih tidak sedikit pohon-pohon besar yng memberikan asupan udara segar bagi para pengunjung. Selain mini pie, di Rumah Apel ini pula terdapat aneka menu makanan lain-lainnya, semisal semar mendem, aneka pastry serta sebagainya. Jadi buat yng mecari tempat bagi atau bisa juga dikatakan untuk bersantai sambil menikmati aneka hidangan yng berbeda, silakan coba kunjungi Rumah Apel. Serta pulangnya jangan tidak ingat bawa Pia Apple Pie menjdai buah tangan.
Peta Lokasi Rumah Apel / Pia Apple Pie Bogor:

Masakan lain di kota ini:




Source Article and Picture : www.banyumurti.net (Food Blogger)

Seputar Kuliner Bogor - Rumah Apel

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Kuliner Bogor - Rumah Apel