Kolam Renang UNY Yogyakarta

- Senin, Februari 20, 2017

Kolam Renang UNY Yogyakarta

 

Renang menjadi daya tarik tersendiri bagi atau bisa juga dikatakan untuk tidak sedikit orang, berenang lebih menyenangkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk segala usia lantaran kegiatan ini di lakukan di bawah air menjadikan dianggap tak terlalu melelahkan. Renang pula menjadi satu dari sekian banyaknya cabang olah raga di Dunia yng dipakai menjdai ajang perlombaan.
Renang merupakan olahraga yng melombakan kecepatan atlet renang dalam berenang. Gaya renang yng diperlombakan merupakan gaya bebas, gaya kupu-kupu, gaya punggung, serta gaya dada. Perenang yng memenangkan lomba renang merupakan perenang yng menyelesaikan jarak lintasan tercepat. Pemenang babak penyisihan maju ke babak semifinal, serta pemenang semifinal maju ke babak final. Bersama-sama yang dengannya loncat indah, renang indah, renang perairan terbuka, serta polo air, aturan perlombaan renang ditetapkan oleh badan dunia bernama Federasi Renang Internasional (FINA). Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) merupakan induk organisasi cabang olahraga renang di Indonesia. (Sumber Wikipedia)

Renang bagi saya pribadi merupakan olah raga sambil refresing. Mengapa saya sebut refreshing lantaran berenang tak terasa terlalu lelah serta memanglah dari kecil bermain air merupakan satu dari sekian banyaknya kegemaran saya (masa kecil tidak lebih bahagia).
Di artikel ini saya berupaya berenang di Kolam Renang UNY, kolam renang UNY ini merupakan kolah renang milik Universitas Yogyakarta. Kolam ini memanglah milik kampus akan tetapi boleh dipakai secara umum oleh masyarakat, umumnya yng berenang merupakan mahasiswa kampus, umum ataupun club renang. Kolam Renang UNY terdapat atau terletak di Jalan Colombo No.1, Kec.Depok, Kab.Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta Telp (0274) 515537. Arah Kolam Renang UNY merupakan utara Wisma MM UGM.
Peraturan Kolam Renang
Kolan Renang UNY memberikan harga terjangkau bagi atau bisa juga dikatakan untuk retribusi yakni yang dengannya harga masuk Rp 8.000. Jam Buka Kolam Renang UNY yakni jam 06.00 hingga jam 18.00. Kolam Renang di UNY terdiri dari 5 jenis kolam yakni Kolam Anak, Kolam dewasa 1-1,5 meter, Kolam Panjang bagi atau bisa juga dikatakan untuk lomba serta kolam 7m bagi atau bisa juga dikatakan untuk gaya indah. Kolam Renang UNY pula selalu diawasi oleh pengawas, menjadikan bila terlaksana sesuatu Amat gampang di ketahui oleh penjaga.

Bagi atau bisa juga dikatakan untuk anda sekalian yng suka berenang jangan tidak ingat mempergunakan Baju Renang, Kacamata Renang serta bila butuh mempergunakan tutup kepala, tutup hidung serta tutup pendengaran. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk pengunjung yng suka berenang sore hari bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengingat waktu lantaran umumnya jam 17.30 telah ada peringatan 15 menit Kolam Renang akan tutup, lalu Jam 18.00 diperingatkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk seluruh telah naik dari kolam serta bergegas bagi atau bisa juga dikatakan untuk mandi. Bila telah waktu tutup kamar mandi akan penuh serta terlaksana antrian, jadi mohon diperhatikan.
Kolam Renang UNY
Alamat : Jalan Colombo No.1, Kec.Depok, Kab.Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta
Telp : (0274) 515537
Jam Buka : 06.00-18.00
Biaya Masuk : Rp 8.000

Source Article and Picture : www.kulinerwisata.com

Seputar Kolam Renang UNY Yogyakarta

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Kolam Renang UNY Yogyakarta