Kuliner : Restoran Dae Jang Geum

- Minggu, Januari 15, 2017

Kuliner : Restoran Dae Jang Geum

 
Jalan Palagan Tentara Pelajar di Jogjakarta mampu disebut adalah pusat makanan di Jogjakarta. Beraneka jenis restoran serta warung yang dengannya beraneka jenis sajian semisal seafood, Chinese food, Japanese food serta pula menu tradisional hadir di jalan yang telah di sebutkan.
Restoran Dae Jang Geum adalah satu dari sekian banyaknya restoran yng terdapat di Jl. Palagan, tepatnya di Jl. Palagan Tentara Pelajar Km. 8,5 Sariharjo, Sleman, Jogjakarta. Andai kamu dari Tugu Jogja, lurus saja ke Utara hingga Ring Road, dari perempatan Ring Road, lurus ke Utara hingga kamu menjumpai SPBU di Timur jalan. Restoran ini terdapat atau terletak di Barat jalan. Restoran yng dibangun pada tahun 2010 ini memiliki desain interior menyerupai istana kerajaan di Korea. Nuansa negeri Korea akan terasa begitu memasuki area restoran ini dimulai yang dengannya 'gerbang' masuk ke restoran yng menyerupai gerbang istana kerajaan, lantas kamu akan menjumpai sebuah bangunan besar berupa hall yng dikelilingi air serta beberapa gazebo di pinggirannya.
Restoran Dae Jang Geum memberikan menu-menu masakan dari negeri Korea semisal aneka olahan mie, aneka olahan ayam, daging sapi, seafood soup, Kimbab serta Tteokpoki. Selain itu, Restoran Dae Jang Geum pula memberikan beberapa menu masakan Japanesse serta Chinesefood semisal Sushi, Shabu-Shabu, Sashimi, Chicken Katsu serta pula beberapa menu lain khas nusantara. Yang dengannya area yng luas, dan bangunan modern nan artistik, menghadirkan kenikmatan tersendiri dalam bersantap.
Selagi menunggu masakan kamu dihidangkan ataupun selesai menikmati hidangan, kamu mampu menyewa Hanbok yakni pakaian tradisional Korea bagi atau bisa juga dikatakan untuk dipakai berfoto di area Restoran.
Menu spesial:
Ayam Cemani yng dimasak sup yang dengannya campuran ginseng didalamnya
Gurami Terbang
Angsio Gurame Tause
Fasilitas:
Hall yang dengannya kapasitas mencapai 400 orang
Gazebo
VIP Room yang dengannya TV serta AC
Live Music by request
Wifi
Tempat Parkir luas
Sumber : http://www.tagtung.com/jogjakarta/masakan/223-restoran-dae-jang-geum.html

Source Article and Picture : www.kulinerwisata.com

Seputar Kuliner : Restoran Dae Jang Geum

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Kuliner : Restoran Dae Jang Geum