Kuliner Bogor - Cimory Riverside Resto

- Sabtu, Januari 21, 2017

Kuliner Bogor - Cimory Riverside Resto

 

Wisata Masakan Indonesia #336
Masakan Bogor
Cimory Riverside Resto
Jl. Raya Puncak Km 76 Cipayung Puncak - Bogor
Telp: +62 251 8252678
Mencari restoran yng menyajikan view pemandangan alam dan sajian yng pula lezat? Mungkin Cimory Riverside Resto mampu jadi pilihan. Resto yng berada di daerah Cipayung Puncak ini adalah resto Cimory yng kedua, sesudah yng pertama hadir di daerah Cisarua. Melihat daftar menu yng diberikan, sajian di resto ini memanglah tampak berbeda yang dengannya yng ditawarkan di resto lain. Sebut saja beragam menu yang dengannya bahan utama sosis, misalnya yng satu ini: Spiral Kanzler Sausage (Rp. 44.900). Sosis goreng dari Kanzler yang dengannya ukuran yng cukup panjang disajikan melingkar yang dengannya ditemani Potato Wedges serta salad sayur dan tentunya saus sambal. Sosisnya Perlu diacungi jempol, enak serta tentunya nampol yang dengannya ukuran yang telah di sebutkan. Belum lagi potongan potato wedges yng crunchy serta pas dicocol yang dengannya sambal yng disediakan. Saladnya pula oke, tampaknya di dressing yang dengannya cuka menjadikan tak terasa plain. Menu ini hanyalah satu dari sekian banyaknya pilihan menu yang dengannya bahan dasar sosis yng tersedia di resto ini. Tampaknya aneka menu yang dengannya sajian sosis premium ini menjadi andalan di sini.
Namun yng enak disini tak cuma menu dari sosisnya saja, coba pula yng ini: Nasi Goreng Chicken Wings. Ini sebetulnya menu pilihan anak saya. Nasi gorengnya bergaya nasi goreng kampung yang dengannya bumbu standar, rasanya pas yang dengannya lidah saya yng pula "ngampung" ini. Ada lima potong chicken wings yng menemani, bumbunya ciamik meresap hingga ke dalam. Muncul semburat manis di situ yng cocok yang dengannya selera Jawa saya. Harganya Rp. 39rb satu porsinya.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk kudapan saya rekomendasikan bagi atau bisa juga dikatakan untuk berupaya Seaweed Tofu. Tahu isi yng dibungkus yang dengannya rumput laut lalu digoreng yang dengannya balutan tepung. Tahu yng dipakai tampaknya tahu Yun Yi yng terkenal yang dengannya teksturnya yng lebut serta rasa yng memanglah enak. Balutan seaweednya inovatif, memberikan rasa berbeda di menu ini. Apalagi sesudah dicocol ke sambal yng turut disediakan, yummii bingits.... Satu porsi Seaweed Tofu berisi enam potong.
Cimory itu singkatan dari Cisarua Mountain Dairy, pabrik pengolahan susu yng ada di daerah pegunungan Cisarua. Makanya tak afdol andai kita tak merasakan susu segar di tempat ini. Ada lima pilihan rasa yng mampu kita nikmati: Plain, Strawberry, Banana, Chocolate serta Coffee. Satu gelas harganya 8000.

Dibanding Resto Cimory yng di Cisarua, saya lebih suka Cimory Riverside Resto ini. Selain tempatnya lebih luas, pemandangannya lebih cakep, mampu poto-poto serta yng terpenting lebih dekat dari Bogor menjadikan tak butuh bergerak terlalu ke atas yng andai di akhir pekan akan lumayan macet. Sehabis bersantap kita pula mampu mampir ke tokonya bagi atau bisa juga dikatakan untuk belanja "oleh-oleh" semisal yoghurt, susu segar, sosis, tahu serta sebagainya. Malah di sini pula hadir bisnis lain dari Cimory: Chocomory sebuah toko yng menyajikan aneka coklat serta penganan dari coklat hasil produksi Cimory sendiri. Kita mampu merasakan coklat-coklat lezat yng ada lewat tester yng disediakan. Tertarik??
Buat yng mau ke sana, ini peta lokasi Cimory Riverside Resto:

Masakan lain di kota ini:




Source Article and Picture : www.banyumurti.net (Food Blogger)

Seputar Kuliner Bogor - Cimory Riverside Resto

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Kuliner Bogor - Cimory Riverside Resto