Kuliner Bogor - Bebek DUBES

- Kamis, Januari 26, 2017

Kuliner Bogor - Bebek DUBES

 

Wisata Masakan Indonesia #239
Bebek DUBES
Jl. Siliwangi No. 6 Bogor
Telp.: 0251 9400026
Cari menu bebek di Bogor? Saya rekomendasikan satu tempat ini: Bebek DUBES. Mengapa? Buat saya, cita rasa yng diberikan di tempat ini berbeda yang dengannya tempat makan bebek lain-lainnya yng pernah saya kunjungi. Sebut saja menu yng satu ini: Bebek Panggang Madu. Buat pecinta rasa manis semisal saya, bebek panggang madu di tempat ini juara, rasa manis merata dari kulit meresap hingga ke dalam dagingnya. Daging bebek yng terkenal alot serta aromanya yng anyir pun terbantahkan begitu merasakan menu ini, tekstur daging yng lembut Amat terasa disaat kita yang dengannya mudahnya "merobek" daging bebek ini. Juara! Harga: Rp. 18.000,-
Bebek Goreng-nya pula patoet dipoedjiken... Renyahnya bagian luar bebek goreng ini tak menjadikan bagian dalamnya keras, tetep lembut dengna aroma gurih yng menemani di setiap gigitan. Apalagi ditemani yang dengannya Sambal Dadak yng extra pedas menjdai pendamping setiap menu yng ditawarkan di tempat ini. Dijamin seuhaaahhh... Harga: Rp. 17.000,-
Ada anggota keluarga/sahabat yng gak suka yang dengannya bebek? Berguna percis yang dengannya istri saya :) Namun gak masalah lantaran Bebek Dubes menyajikan pula aneka menu dari ayam serta ayamnya ayam kampung asli loh. Istri saya Amat suka serta ketagihan yang dengannya menu yng ini: Ayam Selimut Ijo. Ayam kampung yng digoreng yang dengannya tingkat kerenyahan yng pas lantas dipadu yang dengannya bumbu berwarna hijau yng merupakah perpaduan cabe hijau, tomat hijau serta aneka rempah yng menghasilkan aroma harum yng menggiurkan. Rasa gurih, asin serta pedas berpadu yang dengannya mulus, meski buat para pecinta pedas mungkin agak kecewa lantaran rasanya tak sepedas penampilannya. Namun jangan khawatir, sambal dadak tetap disajikan bersama menu ini buat menambah tingkat kepedasan sesuai yang dengannya yng dimau-kan. Harga: Rp. 17.000,-
Masih ada aneka menu lain-lainnya yng belum pernah sempet saya cicipi di Bebek Dubes, namun kunjungan pertama ke outlet yng tak jauh dari Jl. Suryakencana, ruas jalan yng menajdi satu dari sekian banyaknya pusat masakan bogor, membuat saya ketagihan serta ingin segera balik kesana. Coba sendiri deh kalo gak percaya...
Mau tahu tempat makan lain-lainnya di Bogor? Silakan lihat disini -> Wisata Masakan Bogor

Masakan lain di kota ini:




Source Article and Picture : www.banyumurti.net (Food Blogger)

Seputar Kuliner Bogor - Bebek DUBES

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Kuliner Bogor - Bebek DUBES