Keseharian Manda di Mataku

- Sabtu, Juni 03, 2017

Keseharian Manda di Mataku

 
Manda Pemilik Blog Tamasyaku.com
Pertemanan serta perkenalan di dunia Blogger mampu menjadikan hal kecil menjadi istimewa. Misalnya perkenalan lantaran kegemaran serta kesamaan pemilihan tema dalam blog mampu menjadi sarana perkenalan yng indah. Tidak lebih lebih setahun lalu era mulai aktif di KEB saya Suka berkunjung ke tidak sedikit blog, berkunjung ke blog membuat saya mampu mengenal tidak sedikit orang melalui apa yng dituliskan.
Sesudah berkenalan di dunia maya, saya berkesempatan bertemu yang dengannya beberapa emak blogger yng ada di jogja lewat arisan ilmu. Di artikel ini arisan ilmu bertempat di rumah Mak Primastuti Indah Suryani yng biasa disebut Mak Prima. Sebelum mengenalnya saya beberapa kali Suka blogwalking di blog Mak Prima, blog kami mempunyai beberapa besamaan yakni membahas perihal masakan serta wisata. Sesudah pertemuan pertama berlanjur pertemuan acara telkom, disini saya makin mengenal sosok Mak Prima.
Sesudah berjalannya waktu perkenalan kami, saya baru tau Mak Prima mempunyai panggilan kesayangan bagi atau bisa juga dikatakan untuk suaminya begitu pula sebaliknya yakni Manda serta Panda. Semenjak tau panggilan itu saya pun kini memanggilnya yang dengannya sebutan akrab Manda (mama adinda), tidak sedikit kegiatan yng Suka kami lakoni bersama membuat kami tidak sedikit tau satu percis lain antara lain kami hobby selfi :)
Beberapa Foto perihal Kami
Manda mempunyai segudang kesibukan dari mempunyai toko, menjalankan bisnis oriflame, menjadi ibu keluarga serta gak ketinggalan mengupdate seluruh blog nya (aku mah ampun). Tamasyaku.com adalah blog manda yng mempunyai tidak sedikit penggemar lantaran postingannya yng tidak jelek alias bagus dan menarik. Manda yng sibuk yang dengannya kegiatannya tetap kadang menyempatkan waktu bagi atau bisa juga dikatakan untuk sekedar menyapa kami pagi hari di grup menjdai semangat, yang dengannya sapaannya yng khas membuat saya mempunyai rasa yng lain (konco lho iki hahaha)
Walau aku usil serta suka ngledek Manda tetep selalu mendapatkan ku, kami Suka membahas suatu hal bersama sampai-sampai akhirnya mampu mengambil kesimpulan bahwasanya suatu fenomena mampu diambil sisi positifnya bagi atau bisa juga dikatakan untuk kita. Aku yng paling muda diantara Manda serta Diba ini bahkan selalu yng mengawali ledekan, sampai-sampai orang-orang kadang jengkel. Namun kalau orang-orang jengkel lantaran diledek ya tinggal pergi aja hahahahaha
Selfi gak akan jauh dari kami
Selain itu keakraban kami pula tidak sedikit terlaksana era pertemuan blogger, seminar, ataupun era mampir kerumah Manda. Era ke rumah manda tidak jarak aku selalu dimasakkan sesuatu agar bisa aku gak kelaparan, selain masakan Suka pula disediakan cemilan takut kurus hahaha. Beberapa hal yng unik, kini disaat pergi bersama Manda selalu membawa makanan walau tidak banyak alasannya biar aku gak kelaparan. Perhatian yng simple namun indah.
Selain Manda yng perhatian pada seluruh orang, Manda salah satunya orang yng perhatian yang dengannya suaminya Panda (iolah wong bojone :) ). Orang-orang sebulan sekali (kayaknya) meluangkan waktu bagi atau bisa juga dikatakan untuk berlibur bersama, tidak banyak refreshing dari segudang kegiatannya selama ini. Setiap kita pergi sore, sebelum pergi manda menyempatkan diri menyiapkan snack, makanan ataupun minuman bagi atau bisa juga dikatakan untuk panda dirumah (ih sosweetttt)
Sehat-sehat terus Manda serta Panda. Berhasil ya!

Source Article and Picture : www.kulinerwisata.com

Seputar Keseharian Manda di Mataku

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Keseharian Manda di Mataku