Perjalanan Bersama ke Barat Mencari Tahu dan Sintren

- Sabtu, April 01, 2017

Perjalanan Bersama ke Barat Mencari Tahu dan Sintren

 

Weekend lalu tepatnya 13-15 Mei 2016 saya ikut daftar acara Juguran Blogger Banyumas. Apa ini ya Juguran Blogger? Sebenarnya arti juguran itu ngobrol, ngobrol yng santai. Juguran ini yang dengannya tagline "Tidak banyak Bicara Tidak sedikit Wisata". Wisata?? Wah ini yng bikin asyik, daftar ah. Selalu kalau ada kata-kata wisata jiwa dolanku terpanggil (kata Bapak minggat hahaha).
Sahabat-teman bloger Jogja telah mulai japri saya seminggu sebelumnya serta era itu saya sedang tidak di Jogja. Menjdai kita-kita yng hobby mlipir Perlu jawab senin ya kita bahas yang dengannya 1001 alasan (namun tenan kok). Pulang yang dengannya bagian tubuh memar agak sakit gimana namun happy 100 %. Persiapan dimulai walau belum ada email ataupun apalah mengenai ini (berasa ke PHP cintah)
Pendaftaran usai tibalah email pemberitahuan full revisi dari sang panitia (digetok Mas Pradna). Walau full revisi gak mengurangi semangatku bagi atau bisa juga dikatakan untuk tetap berangkat donk, pengen menikmati desa wisata di Banyumas itu gimana sich (Jogja aja kaya gimana gak paham). Bikin galau kita akan tidur beralaskan tikar, ini masalah baru tikar gak masalah namun mandi berharap gak dikali. Akibat email hingga mau bawa SB bagi atau bisa juga dikatakan untuk tidur, namun akhirnya batal melihat teman-teman bawa perlengkapan biasa ajahhh.
Pesiapan senin pun tiba kami sepakat mempergunakan kereta api ber 3. OMG ber tiga?? serta aku paling cantik. Okeh tetep semangat khan orang-orang mampu bawakan tas akoh (hahaha). Menjelang berangkat dilema pula belum konfirm Kang Ndop dia gimana, walau ada konfirmasi dari Adi kalau dia mau naik bis. Namun tetep yach aku kabarin dia serta dia akhirnya memutuskan percis akohhh, yeaaayyy aku bisaaaaaa.
Malam kami berkabar serta fix Kang Ndop berangkat ke Jogja mempergunakan bis tengah malam serta hingga subuh donk ya. Pagi menjelang saya langsung hub dia dimana, berkabar telah di terminal rada ayemlah ya gak ketinggalan kereta. Jam ditentukan saya jemput di tempat janjian kami, walau belum mandi yach ganteng lah dia (ben GR sithik).
Hingga di stasiun telah ada Wawan diantar istri serta anaknya yng pakai acara dadah dadah rada sedih wkekeke. Kami masuk peron bertiga, disana ngobrol beberapa saat lalu kesibukan seorang blogger pun dimulai ada yng sibuk online wa, ada yng sibuk nulis postingan (nyicil), ada yng sibuk bikin foto ato video. Tidak terasa kereta kita datang, telah ditunggu Adi di dalam gerbong yang dengannya mimik kegembiraan menyambut kami.

Sebenarnya perjalanan 1 kereta ini berisi 6 blogger Halim dari solo, Adi Klaten, Saya, wawan, Ndop (Nganjuk) serta Yugo. Yugo?? Saya belum kenal blogger ini sebelumnya, lantaran memanglah belum gabung dalam grup WA kita (grup buatan sendiri janjian bagi atau bisa juga dikatakan untuk tau siapa yng ikut). Perjalanan penuh canda tawa ber 4, sekali Halim menghampiri bagi atau bisa juga dikatakan untuk sekedar memfoto kami eh bagi atau bisa juga dikatakan untuk foto bersama dink (cup cup Halim).
Sesudah ngobrol kantuk pun datang serta kami terlelap sebentar, sebentar namun 1 jam lebih lumayan lah ya. Hingga stasiun pikir kami akan menunggu teman-teman cowok jumatan di Stasiun, sambil resah kami duduk di warung makan ada yng makan saya sich cukup snack lah ya buat ngemil khan diet buahahaa. Eh era santai makan saya di WA oleh panitia kalau telah ditunggu di depan, akhinya kami ke depan serta mulai siap bagi atau bisa juga dikatakan untuk kumpulllll.
Kami peserta pertama sebenarnya (namun 6 orang langsung). Kami diajak ke rumah Kak Ollipe bagi atau bisa juga dikatakan untuk singgah serta menunggu sahabat lain. Hingga sana ngobrol-ngobrol lama serta kagetnya kita dikasi revisi lagi ini ke 10 lho kayaknya bruakakaka (dijewer Mas Pradna). Sambil nunggu revisi selanjutnya akhirnya Kang Ndop Mandi memutuskan mandi. Saatnya tiba teman-teman sholat Jumat saya serta halim cukup ngobrol sambil ngantuk-ngantuk disana, usai seluruh datang saya masih gegoleran santai sambil menunggu Kang Ade serta Budi dari Qwords dijemput. Saking ngantuk serta kenyang saya hingga tidur ditengah riuh teman-teman. Ah biarlah orang-orang ngapain saya mau ngimpi mas ganteng dulu.
Cerita selanjutnyaaaa...........Tunggu Kisah di Desa Kalisari yng pasti tidak sedikit TAHU nya. Mau Tahu??

Source Article and Picture : www.kulinerwisata.com

Seputar Perjalanan Bersama ke Barat Mencari Tahu dan Sintren

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Perjalanan Bersama ke Barat Mencari Tahu dan Sintren