Hari ke Dua Netizen Gathering bersama MPRI RI

- Minggu, Maret 19, 2017

Hari ke Dua Netizen Gathering bersama MPRI RI

 
Team MPR membuka acara Diskusi
Hari kedua dimulai pukul 08.00 saya masih di ruang makan akibat tidak banyak lelah seusai renang, tidur malam menjadi nikmat. Saya menikmati makan bersama teman-teman, sambil kami bercanda serta berfoto ria. Tak ketinggalan pemaparan wacana kegiatan komunitas-komunitas blogger di kota lain pun kami bahas, dalam setiap peluang bagi saya menyenangkan katena saya bisa belajar wacana dunia baru serta pengetahuan yng baru. Dalam kegiatan Netizen Gathering ini pun saya senang mampu mempunyai tidak sedikit sahabat baru dari aneka macam kota, tidak tak ketinggalan boleh berkenalan yang dengannya teman-teman yng bekerja di Setjen MPR RI.
Pukul 08.15 saya bergegas ke ruangan kami, sebenarnya saya mendapatkan kelompok 2 serta ruangan saya terdapat atau terletak Amat jauh dari Kampung Ikan. Lantaran letak yng jauh kelompok kami mulai lebih lambat dari pada kelompok 1, dalam kelompok langsung dipimpin Oleh Pak Pur serta Mbak Rharas. Pak Pur serta Mbak Rharas menjelaskan bahwasanya kami dibagi menjadi 2 kelompok ini mempunyai tugas masing-masing. Kelompok 1 yang dengannya tugasnya membuat kalimat ataupun ungkapan menarik agar lebih gampang diterima masyarakat sedangkan kami kelompok 2 mempunyai tugas bahwasanya kalimat-kalimat yng telah disiapkan oleh kelompok 1 ini akan dituangkan dimana agar gampang diterima masyarakat.
Sebelum dimulai kami membuat perwakilan menjdai ketua serta sekretaris serta terpilihlah Yudhi menjdai ketua serta Mbak Avy menjdai sekretaris. Lantaran belum seluruh kenal, akhirnya kami diberi peluang bagi atau bisa juga dikatakan untuk perkenalan satu-satu sebelum membahas wacana tugas kami. Sebenarnya teman-teman saya mempunyai kekhasan serta mampu belajar tidak sedikit dari orang-orang. Sesudah berkenalan kami mulai membahas dari awal, walau yng dibahas platform apa yng akan di pakai kami pula pasti membahas kiat bagi atau bisa juga dikatakan untuk menarik masyarakat memahami apa itu 4 Pilar.
Sambil kami membahas, disediakan pula Kopi serta Snack bagi atau bisa juga dikatakan untuk menemani kami membahas tugas serta tema kami. Saya serta beberapa sahabat bergantian mengambil agar tetap fokus dalam membahas tugas kami. Saya lalu mengambil Kopi lantaran memanglah saya dari kecil tak doyan ataupun tak suka minum teh. Selain kopi saya pula menikmati serabi khas solo yng Amat terkenal menjdai makanan khas nya, menikmati hangatnya kopi sambil tetap serius membahas bersama teman-teman itu sungguh menyenangkan. Kami diberi waktu hingga jam 12 agar bisa kembali berkumpul bagi atau bisa juga dikatakan untuk makan siang. Lantaran kelompok kami mulai tidak banyak terlambat serta antusias yng tingg ( cieehh gaya ) akhirnya kami selesai lebih akhir sampa teman-teman kelompok 1 telah makan sedangkan kami masih asyik membahas. Sesudah pemaparan cukup lama akhirnya kelompok saya selesai pukul 13.00
Sesudah selesai tidak tidak ingat acara yng tidak kalah penting yakni foto bersama kelompok bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengabadikan kegiatan kami bersama. Sesudah selfi serta berdoto bersama akhirnya kami berjalan menuju Kampung Ikan bagi atau bisa juga dikatakan untuk berkumpul bersama tamn-teman kelompok 1. Sesudah berkumpul kami langsung menikmati makan siang bersama, saatnya makan merupakan saatnya kumpul ngobrol ataupun bercanda. Beberapa sahabat ada yng ngobrol ada yng bercanda namun ada pula yng bicara serius, namun tidak sedikit pula yng telah di kamar bagi atau bisa juga dikatakan untuk santai sambil menunggu acara selanjutnya. Sesudah Makan kami persiapan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengikuti City Tour sambil mengenal Kota Solo lebih dekat. Kami diberi waktu hingga pukul 14.00 kembali berkumpul di Lobby
Pak Ketua serta Bu Sekre



Source Article and Picture : www.kulinerwisata.com

Seputar Hari ke Dua Netizen Gathering bersama MPRI RI

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Hari ke Dua Netizen Gathering bersama MPRI RI