Tempat Wisata di Medan yang Unik dan Menarik

- Jumat, Januari 20, 2017

Tempat Wisata di Medan yang Unik dan Menarik

 
Ongomong-ongomong soal kota Medan, tidak mampu terlepas dari wisata alamnya yng beragam. Ibukota Sumatera Utara ini selain terkenal yang dengannya alamnya pula ternama yang dengannya wisata kulinernya. Beragam etnis yng ada di Medan membuat kulinernya pun Amat beragam. Kota terbesar keempat di Indonesia ini menjadi tujuan para pelancong yng ingin berwisata ke tempat wisata di Medan antara lain Danau Toba, Pulau Samosir serta Brastagi. Tempat wisata di kota Medan ini cukup beragam. Menjdai pintu masuk di Indonesia bagian barat, Medan menjadi Amat strategis lantaran mempunyai bandar udara internasional Kualanamu yng membuat mudah akses menuju ke aneka macam tempat serta lokasi wisata di kota Medan.
Brastagi yang dengannya Pemandangan Danau Toba
Tidak sedikit tempat wisata di Medan yng menarik serta Amat sayang bagi atau bisa juga dikatakan untuk dilewatkan, mulai dari tempat-tempat bersejarah, wisata alam, hingga wisata masakan Amat menarik bagi atau bisa juga dikatakan untuk dikunjungi. Berikut 3 pilihan lain tempat wisata di Medan.
1. Istana Maimun
Istana Maimun Tempat Wisata Sejarah di Medan
Istana Maimun ataupun Istana Putri Hijau merupakan istana kebesaran Kerajaan Deli. Tidak sedikit peninggalan sejarah yng Amat bernilai di istana yng warna-nya secara umum dikuasai kuning ini. Istana Maimun menjadi satu dari sekian banyaknya tempat wisata di Medan yng Amat menarik serta bersejarah.
2. Taman Buaya Asam Kumbang
Penangkaran Buaya
Tempat penangkaran buaya yng berdiri sejak tahun 1959 ini menjadi tempat wisata di Medan yng Amat menarik. Di sini Kamu mampu melihat penangkaran buaya sejak lahir hingga buaya yng berusia puluhan tahun.
3. Air terjun Sipiso-piso
Air terjun Sipiso-piso Wisata Alam di Medan
Air terjun tertinggi di Indonesia ini menjadi tempat wisata di Medan yng tidak boleh Kamu lewatkan. Tingginya sekitar 120 meter serta mengalirkan air yang dengannya Amat deras, letaknya tak jauh dari danau Toba.
Andai Kamu singgah di Medan jangan tidak ingat bagi atau bisa juga dikatakan untuk membeli oleh-oleh khas Medan, Bika Ambon, Teri Medan, Sirup Markisa serta Durian Medan, semuanya merupakan masakan khas Medan yng tak boleh Kamu tinggalkan. Kamu pula mampu menikmati masakan malam di Merdeka Walk, tempat wisata di Medan yang dengannya nuansa Melayu yng dihiasi yang dengannya aneka lampu serta pohon-pohon rindang.
Selain wisata masakan, wisata sejarah yng satu ini patut Kamu coba, yakni mengunjungi menara air Tirtanadi. Menara air ini merupakan situs bersejarah yng dibangun pada jaman Belanda. Menara air yang telah di sebutkan masih berfungsi sampai-sampai saat ini serta menjadi ikon kota Medan. Tempat wisata di Medan ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi warga Medan. Nah, sesudah mengetahui tempat wisata di Medan, Kamu mampu langsung datang serta menikmati keindahannya di waktu libur bersama keluarga tercinta.


Source Article and Picture : www.kulinerwisata.com

Seputar Tempat Wisata di Medan yang Unik dan Menarik

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Tempat Wisata di Medan yang Unik dan Menarik