Ngulik Kesibukan Mak Arifah Wulansari

- Sabtu, Januari 21, 2017

Ngulik Kesibukan Mak Arifah Wulansari

 
Mak Arifah bersama Keluarga
Dunia Blogging membuat saya kenal yang dengannya Mak Arifah Wulansari ataupun biasa saya menyebut Mak Arifah. Beliau seorang blogger yng bikin saya mupeng tingkat dewa. Gimana gak mupeng?? Bekerja serta jadi ibu dua anak masih aktif ngeblog, gak cuma itu tidak sedikit menang lomba lho. Pengen dech belajar nulis yng baik biar ketularan (ngarep). Mak Arifah ini pemilik arifahwulansari.com disini dia tidak sedikit bercerita wacana parenting, keluarga, dll.
Mak Arifah ini pembawaannya slow serta lebih pendiam dibanding saya yng cuwawakan ya hehehe. Owh ya Saya wawancara Mak Arifah lho walau lewat WA (namanya Blogger cari simple ah). Ini hasil wawancara simpel saya yang dengannya Mak Arifah :
R : Mak Arifah ngeblog dari tahun berapa? A : Dari Tahun 2012 (Waheeyyy percis lho aku pula #SopoSingTakonYan :D )
R : Mak Arifah mengenal dunia Blogging darimana? A :Kenal blog udah lama namun awal mulanya jadi pembaca, pengen bikin nggak tau tatacaranya. Akhirnya mampu bikin blog lantaran diajarin percis sahabat yng mampu bikin blog. Akhirnya mulai nulis-nulis dech.
R : Cara menang lomba blog apa sich Mak? #kepo A : Ikut lomba yang topiknya kita suka. Meskipun nggak menguasai namun klo udah suka pasti nggak males buat riset bahan goresan pena. Nulis dare hati menjadikan hasil nya pula enak dibaca, Jujur serta lapang dada. Menang ataupun kalah kalau udah lapang dada pasti nggak baper. Walau berkali-kali kalah tetep nggak kapok ikut lomba hingga akhirnya menang hehehe.
R :Membagi Waktu antara Kerja, Keluarga serta Blogging gimana tuch? A : Membagi waktu jujur saat ini punya bayi rada sulit. Lantaran aku kalo pagi sampe sore kerja. Hingga rumah udah repot urus anak serta beres-beres rumah. Jadi saat ini emang udah mulai keteteran bagi atau bisa juga dikatakan untuk ngeblog. Kalo gak capek sih umumnya ngeblog pas malem anak2-anak udah pada tidur. Namun klo aku udah capek ya telah ikutan tidur 😪
R : Tanggapan Kelg Mak Arifah Ngeblog gimana? Kalo keluarga sih mendukung. Anakku pula paling seneng klo jadi foto model buat blogku.hehe. Suami jg kadang suka bantuin ngetik klo pas ada DL lomba serta aku lg ga sempet ngetik, umumnya aku tulis catatan di kertas kelak suami ngetikin. Mudah-mudahan suamiku kelak begitu ya #BerdoaKhusyuk
R : Hobby Mak Arifah apa? A : Hobiku : baca buku, makan, tidur, ngeblog "ketahuan kalo sebetulnya aku pemalas 😆 haha" (Jangan Khawatir kita percis kok #GolekKonco)
Masih penasaran yang dengannya Mak Arifah? Pengen kenal serta kepo lebih lanjut percis mama Tayo serta Tifa? Anda sekalian mampu hubungi di : Twitter : @mommynya_tayo
Instagram : @meutiamansur FB : Arifah Wulansari Blog : arifahwulansari.com

Source Article and Picture : www.kulinerwisata.com

Seputar Ngulik Kesibukan Mak Arifah Wulansari

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Ngulik Kesibukan Mak Arifah Wulansari