5 Wisata Kuliner Istimewa Di Bali

- Rabu, Mei 10, 2017

5 Wisata Kuliner Istimewa Di Bali

 
Destinasi wisata yng tak cuma terkenal oleh wisatawan lokal, malah wisatawan asing pun Amat gemar menjadikannya menjdai destinasi tempat berlibur merupakan Bali. Keindahan alam dan macam-macam daya tarik kebudayaannya, menjadikan Bali menjadi tempat wisata primadona bagi atau bisa juga dikatakan untuk berlibur. Maka tidak heran andai per tahunnya, ramai sekali turist lokal serta pula sing yng mengunjungi pulau dewata ini. Menjadikan akan menambah pemasukan devisa negara.
Selain keindahan alamnya yng mampu dieksplorasi, Bali pula mempunyai tidak sedikit destinasi wisata masakan. Jadi kamu tak cuma berpuas diri menikmat segala objek wisata yng ada di Pulau ini, namun, kamu pun mampu memenuhi hasrat masakan kamu yang dengannya mendatangai banyak sekali spot wisata masakan yng ada di Bali. Serta yang akan di sajikan kali ini merupakan beberapa tempat wisata masakan di Bali yng wajib kamu kunjungi, disaat sedang berlibur di Bali.
Tempat Wisata Masakan Di Bali Wajib Dikunjungi
1. Sanur Night Market
sumber google
Daerah wisata masakan ini pula mempunyai nama lain yakni pasar Sindhu. Pasar ini memanglah menjual macam-macam kebutuhan pokok pada pagi sampai-sampai siang harinya, namun, disaat telah menjelang petang sampai-sampai malam, lokasi ini akan berganti menjadi pasar masakan yng menyajikan macam-macam sajian masakan yng tentunya mampu memanjakan lidah kamu. beberapa masakan yng dijajakan di pasar yng berlokasi di jalan Danau Temblingan, Sanur ini merupakan semisal sate ayam, mie campur, nasi campur, aneka minuman dll.
2. Bali Strawberry Farm & Restaurant
sumber google
Di Bali ini sendiri pula terdapat sebuah objek wisata yng memperlihatkan agrowisata kebun strawberry menjdai pilihannya. Kamu mampu menemukannya di Jalan Raya Baturiti, Bedugul, Bali. Didalam daerah wisata masakan ini, kamu akan menjumpai macam-macam olahan strawberry yng disajikan di restonya. Selain itu, kamu pun mampu memetik buah strawberry langsung dari pohonnya.
3. Nasi Ayam Kedewataan Ibu Mangku
sumber google
Satu dari sekian banyaknya tempat wisata masakan yng wajib bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu kunjungi disaat sedang berwisata ke Bali merupakan kedai Nasi Ayam Kedewataan Ibu Mangku. Kamu mampu menemukannya di jalan Kedewataan no. 18 Ubud Bali. Satu dari sekian banyaknya hidangan istimewa yng ditawarkan di tempat masakan yng tidak pernah sepi pengunjung ini merupakan nasi ayam yang dengannya isian sambal kacang, teri, telur dan sate lilit, dan tak ketinggalan sambel super pedas pun ditambahkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk makin menambah cita rasa.
4. Bale Udang Mang Engking
sumber google
Kamu yng menyukai makanan hasil laut, khususnya udang, maka tidak salah andai kamu mengunjungi Bale Udang Mang Engking ini. Keungulan dari tempat wisata masakan ini merupakan memperlihatkan banyak sekali olahan udang yng masih segar, selain itu, kamu mampu duduk-duduk di saung yng berdiri diatas kolam ikan, persis nuansanya semisal di rumah makan khas sunda. Satu dari sekian banyaknya makanan yng menjadi menu andalan di kedai ini merupakan Hurang Ageng. Dan beberapa menu khas sunda lain-lainnya semisal iga penyet, gurame cobek, sop buntut dll. jadi andai kamu sedang berada di bali, serta ingin merasakan masakan khas sunda, maka menyambangi kedai yng berlokasi di jalan Nakula no.88 Sunset Road, Kuta Bali ini mampu menjadi satu dari sekian banyaknya pilihan kamu yng tepat.
5. Warung D’Sawah
sumber google
Andai kamu ingin berwisata masakan sekalian, menikmati hamparan hijau nya persawahan, maka menyambangi Warung D’Sawah mampu menjadi pilihan kamu. tempat wisata masakan ini berada di Jalan Raya Kerobokan Kelod 17, Kuta Bali. Kamu mampu menikmati macam-macam hidangan muali dari masakan khas Nusantara, sampai-sampai masakan western serta oriental.
Kamu tak butuh khawatir tak mampu merasakan aneka masakan lezat di Bali, lantaran kamu mampu menyambangi macam-macam tempat wisata masakan yng tentunya makin memanjakan perut serta lidah kamu.

Source Article and Picture : www.kulinerwisata.com

Seputar 5 Wisata Kuliner Istimewa Di Bali

Advertisement
 

Cari Artikel Selain 5 Wisata Kuliner Istimewa Di Bali