Cara Membuat dan Resep Ayam Bakar Pedas Enak

- Minggu, Maret 19, 2017

Cara Membuat dan Resep Ayam Bakar Pedas Enak

 

Satu dari sekian banyaknya tips agar kamu tak terasa bosan yang dengannya hidangan yng kamu nikmati sehari-hari adalah yang dengannya tips berupaya resep-resep yng baru, maupun tips pengolahan makanan yang telah di sebutkan yng dibuat beda. Nah bagi atau bisa juga dikatakan untuk di artikel ini kami akan berupaya bagi atau bisa juga dikatakan untuk memberikan sebuah menu serta resep masakan dari ayam yng akan diolah yang dengannya tips dibakar.
Mungkin saja ada diantara ibu-ibu ini yng ingin membuat ayam bakar akan tetapi kamu belum mengetahui tips membuatnya, untuk itu kami ingin membantu ibu-ibu yang dengannya memberikan Resep Ayam Bakar Pedas yang akan di sajikan kali ini. Mari kita simak resep selengkapnya:
Bahan serta Bumbu Ayam Bakar Pedas · 1 ekor ayam utuh, dibelah dua tak putus · 1 sdm air jeruk nipis · 1 lembar daun kunyit · 1 sendok t air jeruk limau · 1 1/2 sdt garam · 2 lembar daun pandan · 7 lembar daun jeruk purut, dibuang tulang daunnya · 5 buah cabai hijau, · 600 ml air · 3 sdm minyak
Bumbu Halus · 6 buah cabai hijau besar · 8 butir bawang merah · 2 siung bawang putih · 2 sdt garam · 2 cm jahe · 3 cm kunyit · 1 buah tomat
Tips Membuat Ayam Bakar Pedas · Lumuri ayam yang dengannya air jeruk nipis serta pula garam, lantas diamkan selama 15 menit. · Lalu tumis seluruh bumbu halus, serta tambahkan daun pandan, daun jeruk, daun kunyit, serta pula cabai hijau. Masak sampai-sampai tercium aroma harum. · Sesudah itu masukan ayam, masak sampai-sampai warna ayam berganti. Lalu tuangkan air, masak mempergunakan api berukuran kecil sampai-sampai airnya mengering serta angkat. · Lantas tambahkan air jeruk limau serta aduk sampai-sampai rata. Serta bakar ayam sampai-sampai matang serta harum, lalu sajikan.
Cukup menarik bukan?! Tertarik mencobanya dirumah bagi atau bisa juga dikatakan untuk disantap bersama keuarga tercinta?! Demikianlah tadi sajian resep istimewa kita di artikel ini mengenai bagaimana Tips Membuat Ayam Bakar Pedas dari kami, mudah-mudahan saja resep ini bisa memberikan manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu dalam berkreasi memasak, menjadi pengganti sajian dirumah . Selamat berupaya, mudah-mudahan sukses!

Source Article and Picture : www.kulinerwisata.com

Seputar Cara Membuat dan Resep Ayam Bakar Pedas Enak

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Membuat dan Resep Ayam Bakar Pedas Enak