Menikmati Indahnya Wisata Di Sragen

- Minggu, Februari 19, 2017

Menikmati Indahnya Wisata Di Sragen

 
Sragen merupakan satu dari sekian banyaknya kabupaten yng letaknya berada di provinsi Jawa Tengah, Kabupaten Sragen ini berbatasan langsung yang dengannya Kabupaten Grobogan di sebelah utara, di sebelah timur berbatasan yang dengannya Kabupaten Ngawi serta di sebelah selatan berbatasan langsung yang dengannya Kabupaten Karanganyar dan di sebelah barat berbatasan langsung yang dengannya Kabupaten Boyolali.
Kabupaten Sragen ini umumnya dijuluki yang dengannya Bumi Sukowati, akan tetapi siapa sangka bahwasanya di Kabupaten Sragen ini ramai sekali tempat wisata yng mampu kamu kunjungi lantaran keindahan alamnya, yang akan di sajikan kali ini kami akan memberikan beberapa ulasannya :
1. Pemandian Air Panas Bayanan Pemandian air panas ini berada di Sragen, lebih tepatnya di Dusun Bayanan, Kecamatan Sambirejo, tempat wisata ini tidak sedikit yng mempercayai bahwasanya yang dengannya mandi di pemandian air panas akan menghilang-kan beragam penyakit, misalnya menurunkan kadar kolesterol, memulihkan kebugaran tubuh, menghilang-kan capek serta lain-lain, sehari-hari pemandian ini Amat ramai.
2. Ganesha Techno Park Tempat ini berada di Jalan Dr. Sutomo Nomor 5 Sragen, Ganesha Techno Park merupakan satu dari sekian banyaknya proyek milik pemerintah yng berguna bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat mudah beragam akses ke lembaga penelitian profesor serta pula siswa yng telah lulus serta membentuk proyek-proyek yng lain-lainnya, selain itu tempat ini pula mempunyai tujuan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menetapkan dan mengimplementasikan pelatihan pengembangan dan kemandirian bagi pemerintah serta masyarakat Seragen.
3. Museum Prasejarah Sangiran Museum ini mampu menjadi tempat wisata sejarah, museum prasejarah Sangiran ini berada di Desa Krikilan, Kalijambe, Sragen, Jawa Tengah, tempat ini sebetulnya Amat cocok dijadikan menjdai tempat wisata pendidikan bagi atau bisa juga dikatakan untuk anak-anak sekolah yng berguna bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengkaji sejarah peradaban kita-kita di jaman dahulu, di sini kamu bisa kamu bisa melihat langsung beragam fosil-fosil kita-kita di zaman purbakala.
4. Taman Dayu Park Park Dayu ini merupakan tempat wisata yng cocok bagi atau bisa juga dikatakan untuk keluarga, ramai sekali fasilitas yng diberikan oleh Taman Dayu Park semisal wahana bermain agrowisata, Mini Zoo, Resort, kolam renang, restoran serta lain-lain.
5. Waduk Kedung Ombo Selain itu di Sragen pula mempunyai waduk ataupun bendungan yng disebut yang dengannya Waduk Kedung Ombo, bendungan ini dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengairi persawahan yng ada di Sragen, Boyolali, Jepara, Grobogan, Blora, Pati, Kudus, Demak, dan Kabupaten Semarang. Waduk ini adalah satu dari sekian banyaknya tempat wisata yng Amat ternama, selain itu para pengunjung mampu menaiki motor bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengelilingi waduk serta menikmati pemandangan yng ada di sekitarnya, bagi Kamu yng mempunyai hobi memancing di sini pula disediakan kolam pemancingan bagi atau bisa juga dikatakan untuk keluarga.
6. Gunung Kemukus Gunung ini ada di Kecamatan Sumberlawang, Kabupaten Sragen, destinasi wisata yng satu ini merupakan satu dari sekian banyaknya makam milik Pangeran Samudro, oleh masyarakat sekitar andai para pengunjung datang berziarah kemakam yang telah di sebutkan akan memperoleh rezeki yng berlimpah ruah, namun ada juga cerita-cerita negatif yng beredar semisal doa yng dipanjatkan akan terkabulkan andaikan para pengunjung ziarah berhubungan badan yang dengannya pria ataupun wanita selain pasangannya, maka ramai sekali kejadian-kejadian mesum yng berada di makam ini makam ini.
7. Desa Wisata Batik Kliwonan Desa ini merupakan satu dari sekian banyaknya desa yng ada di kecamatan Masaran, Kabupaten Sragen serta adalah desa pengrajin batik yng terkenal di daerahnya, selain itu para pengunjung pula mampu membeli oleh-oleh berupa kain batik serta mampu melihat bagaimana proses membuat kain batik.
8. Kolam Renang Kartika Kolam renang yng satu ini merupakan kolam renang yng paling menakjubkan dibanggakan kolam renang yng ada di Kabupaten Sragen, tepatnya kolam renang ini ada di Jalan Veteran dan berdampingan yang dengannya Stadion Sragen, keren itu kolam renang ini dilengkapi yang dengannya kamar ubah, papan luncur, cafe, toilet, resto, serta lain-lain.

Source Article and Picture : www.kulinerwisata.com

Seputar Menikmati Indahnya Wisata Di Sragen

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Menikmati Indahnya Wisata Di Sragen