Destinasi Wisata Menarik Yang Ada Di Kudus

- Minggu, Januari 15, 2017

Destinasi Wisata Menarik Yang Ada Di Kudus

 
Kudus adalah kabupaten di wilayah Provinsi Jawa Tengah, yang dengannya luas wilayah kabupatennya yng terkcil se Provinsi Jawa Tengah. Kudus ini sendiri, adalah satu dari sekian banyaknya destinasi wisata yng menarik bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu kunjungi, yang dengannya letaknya yng berada di areajalur utara pulau Jawa. Kudus ini sendiri, adalah satu dari sekian banyaknya daerah yng terkenal menjdai kota kretek, serta pula terkenal menjdai kota nya para santri, lantaran dari sisi sejarahnya sendiri, Kudus adalah satu dari sekian banyaknya pusat penyebaran agama islam di Pulau Jawa.
Hal ini mampu dibuktikan yang dengannya terdapatnya makam para wali ataupun sunan yng ada di Kudus, semisal Sunan Muria, Sunan Kudus, serta Wali lain-lainnya, yng masuk menjadi satu dari sekian banyaknya penyebar agama islam di pulau Jawa. Kudus pula menyimpan beragam objek wisata yng menarik bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu kunjungi, mula dari wisata religi serta wisata alamnya, dll. Andai kamu ingin berencana mengunjungi Kudus menjdai satu dari sekian banyaknya tujuan destinasi wisata yng menarik bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu, yang akan di sajikan kali ini merupakan beberapa rujukan menariknya.
Destinasi Wisata Menarik Yng Ada Di Kudus

1. Menara Kudus Satu dari sekian banyaknya ikon ataupun landmark dari Kota Kudus ini adalah adalah menara yng dulunya dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengumandangkan Adzan, menjdai ciri panggilan bagi atau bisa juga dikatakan untuk melakukan shalat. Menara kudus ini, adalah menara yng terdapat atau terletak satu kompleks yang dengannya makan sunan Kudus, menjadikan andai kamu mengunjungi menara ini, maka jangan tidak ingat bagi atau bisa juga dikatakan untuk berziarah ke makam Sunan Kudus.
2. Makam Sunan Muria Selain makam sunan Kudus, di kota kretek ini, pula terdapat makam Sunan Muria, yng adalah satu dari sekian banyaknya destinasi wisata religi yng tidak sedikit dikunjungi oleh para peziarah dari aneka macam daerah. Dulunya peziarah berjalan kaki bagi atau bisa juga dikatakan untuk mampu hingga ke makam ini, lantaran memanglah letaknya yng berada di lereng pegunungan, akan tetapi seiring akses transportasi yng makin gampang, kamu mampu berupaya bagi atau bisa juga dikatakan untuk naik ojek dari bawah sampai-sampai hingga ke makam.
3. Air Terjun Monthel Destinasi wisata selanjutnya yng berada didalam satu kompleks makam sunan kudus ini merupakan air terjun monthel yng adalah satu dari sekian banyaknya destinasi wisata menarik yng mempunyai ketinggian air terjun sedalam 25 meter, yang dengannya kubangan besar yng terbentuk didalamnya. Air terjun ini, tidak sedikit dikunjungi oleh wisatawan, lebih-lebih pada era hari libur hari besar, dll.
4. Museum Kretek Kudus Kudus memanglah terkenal menjdai kota kretek, maka kamu pun mampu menemukan destinasi wisata berupa museum kretek yng terdapat di Kudus. Museum kretek yng ada di daerah kota kudus ini, menyimpan macam-macam benda bersejarah peninggalan aneka jenis industri rokok nasional, yng pula adalah warisan turun temurun sampai-sampai ke anak cucu.
5. Rahtawu Selanjutnya ada Rahtawu, yng adalah salah sau destinasi wisata menarik yng ada di Kudus yng adalah nama sebuah Desa, yng berada di lereng Gunung Muria. Rahtawu ini berada di sekeliling ketinggian 1.627 MDPL, dimana kamu akan disuguhi pemandangan alam pedesaan yng masih asri serta sejuk, serta umumnya Rahtawu ini kerap dijadikan menjdai tempat meditasi bagi para pezarah makam sunan Muria.
Itulah beberapa rekomendasi destinasi wisata menarik yng ada di Kudus yng mampu menjadi pilihan menarik bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu kunjungi. Mudah-mudahan memberikan manfaat serta selamat berlibur.

Source Article and Picture : www.kulinerwisata.com

Seputar Destinasi Wisata Menarik Yang Ada Di Kudus

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Destinasi Wisata Menarik Yang Ada Di Kudus