Destinasi Hits Wisata Yogyakarta

- Selasa, Maret 28, 2017

Destinasi Hits Wisata Yogyakarta

 
Yogyakarta merupakan satu dari sekian banyaknya kota tujuan wisata yng ada di Indonesia yng ramai sekali dikunjungi para wisatawan asing. Berbatasan yang dengannya provinsi Jawa Tengah bagian selatan, Yogyakarta ini mempunyai tidak sedikit tempat wisata paling terkenal serta terbaru yng patut Kamu kunjungi. Nah, kira-kira apa saja sih tempat wisata di Yogyakarta yng mampu Kamu kunjungi? Simak analisis selengkapnya di bawah ini.
Ini destinasi wisata Yogyakarta terbaru

Wisata candi prambanan Candi pramabanan ini merupakan satu dari sekian banyaknya tempat wisata paling ternama di Yogyakarta yng Perlu Kamu kunjungi karena candi prambanan yang telah di sebutkan adalah kompleks candi Hindu terbesar di Indonesia. Selain hal itu, candi prambanan ini pula dihiasi oleh relief yng sudah diukir yang dengannya mengelilingi candi serta pula bercerita kisah Ramayana serta pula Krishnayana. Candi yng berada di sekeliling 17 km dari kota Yogyakarta ini andai Kamu tak membawa kendaraan pribadi bagi atau bisa juga dikatakan untuk mampu mencapai tempat tersebt, maka Kamu bisa mempergunakan bus serta turun pada halte prambanan.
sumber : wikipedia.org
Wisata pantai parangtritis Pantai ini adalah objek wisata pantai yng paling terkenal di Yogyakarta, menjadikan pantai parangtritis yang telah di sebutkan layak disebut sebaai tempat wisata Yogyakarta yng wajib Kamu kunjungi. Bertempat di sekeliling 2 km dri selatan kota Yogyakarta, pantai yang telah di sebutkan merupakan pantai yng ada di tepian Samudera Hindia yng mempunyai karakteristik ombak dan arus laut yng cukup besar serta kuat. Keunikan pantai yang telah di sebutkan merupakan adanya bukit pasir yng umumnya disebut menjdai gumuk di sekeliling pantainya.
Jalan Malioboro Malioboro merupakan nama jalan yng ada di Yogyakarta, jalan Malioboro ini Amat terkenal sekali serta pula telah jadi satu dari sekian banyaknya tempat wisata di Yogyakarta yng Perlu dikunjungi. Malah bagi atau bisa juga dikatakan untuk berfoto selfie di penanda jalan Malioboro saja Kamu Suka sekali Perlu mengantri berlebi dulu. Jalan Malioboro tawarkan pengalaman wisata belanja serta pula wisata masakan yng tak ada habisnya.
Wisata goa jomblang Goa jomblang ini adalah sebuah goa wisata yng bertempat di Gunung Kidul, Yogyakarta. Goa yang telah di sebutkan merupakan goa vertikal yng mempunyai sebuah hutan purba dibagian dalamnya. Selain hal itu, andai Kamu bisa ke goa jomblang ini di jam 10 sampai-sampai 12 siang, maka Kamu akan melihat cahaya yng menembus goa yang telah di sebutkan yng umumnya disebut menjdai cahaya surga.
Wisata arung jeram citra elo Tempat yng satu ini adalah satu dari sekian banyaknya arung jeram yng berada di Yogyakarta.Ya, arung jeram citra elo adalah arung jeram yng cocok sekali bagi atau bisa juga dikatakan untuk wisata keluarga ataupun pun pemula, karena arunya yng tidak rawan andai dibandingkan yang dengannya sungai lain-lainnya yng pula ada di sekeliling Yogyakarta.

Source Article and Picture : www.kulinerwisata.com

Seputar Destinasi Hits Wisata Yogyakarta

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Destinasi Hits Wisata Yogyakarta